Pindah Alamat! Ini Link Baru Primary Care untuk Eclaim BPJS Kesehatan Bukan di Pcare.bpjs-kesehatan.go.id

- 14 Maret 2022, 16:57 WIB
Pcare BPJS Kesehatan pcare.bpjs-kesehatan.go.id pindah alamat. Simak link baru primary care untuk eclaim BPJS Kesehatan, yakni di Pcarejkn.bpjs-kesehatan.go.id.
Pcare BPJS Kesehatan pcare.bpjs-kesehatan.go.id pindah alamat. Simak link baru primary care untuk eclaim BPJS Kesehatan, yakni di Pcarejkn.bpjs-kesehatan.go.id. /Gambar: pcare.bpjs-kesehatan.go.id

BERITA DIY - Pcare BPJS Kesehatan pcare.bpjs-kesehatan.go.id pindah alamat. Simak link baru primary care untuk eclaim BPJS Kesehatan, yakni di Pcarejkn.bpjs-kesehatan.go.id.

Adapun Primary Care BPJS Kesehatan atau Pcare yang dipakai fasilitas kesehatan tingkat pertama seperti kunjungan ke puskesmas hingga klinik oleh peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Aplikasi Primary Care BPJS Kesehatan atau Pcare bisa dipakai pemegang premi untuk mengajukan pengobatan atau mendaftarkan diri sebagai pasien di faskes pertama yang dituju.

Baca Juga: Ini Link Baru Pcare Primary Care Eclaim BPJS Kesehatan dan Link Download Aplikasi, Vaksin Login Username Pcarevaksin Di Sini

Untuk bisa menggunakan, pengguna wajib mengunduh aplikasi PCare BPJS Kesehatan di Google Playstore, untuk sementara baru untuk sistem operasi Android.

Setelah itu, peserta disarankan untuk melakukan pendaftaran offline di kantor BPJS Kesehatan terdekat. Dengan begitu, mereka bisa langsung mengakses data pribadi sebagai peserta BPJS Kesehatan saat melakukan kunjungan ke faskes.

Baca Juga: Cara Daftar BPJS Kesehatan Online Melalui JKN Mobile dan Aplikasi PCare untuk Vaksinasi Covid-19

Beberapa fitur yang dimiliki aplikasi PCare antara lain: Informasi Tagihan, Tata Cara Mendaftarkan Peserta BPJS Kesehatan secara Mandiri ataupun Instansi, serta Pencarian Fasilitas Kesehatan Terdekat.

Dengan aplikasi ini, peserta BPJS Kesehatan akan mendapatkan kemudahan seperti: alur pendaftaran pasien yang lebih praktis, data pasien terintegrasi, proses diagnosis pasien lebih cepat, dan proses rujukan lebih mudah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x