Ini Link Baru Pcare Primary Care Eclaim BPJS Kesehatan & Download Aplikasi, Vaksin Login Username Pcarevaksin

- 16 Maret 2022, 09:56 WIB
Link Pcare BPJS Kesehatan untuk eclaim pindah alamat sehingga banyak yang tanya kenapa tidak bisa dibuka, ketahui username Primary Care BPJS untuk vaksiN Pcarevaksin dan link download aplikasi Pcare BPJS.
Link Pcare BPJS Kesehatan untuk eclaim pindah alamat sehingga banyak yang tanya kenapa tidak bisa dibuka, ketahui username Primary Care BPJS untuk vaksiN Pcarevaksin dan link download aplikasi Pcare BPJS. /angkap layar pcarejkn.bpjs-kesehatan.go.id

BERITA DIY - Saat ini link Pcare BPJS Kesehatan untuk eclaim pindah alamat sehingga banyak yang tanya kenapa tidak bisa dibuka, ketahui username Primary Care BPJS untuk vaksiN Pcarevaksin dan link download aplikasi Pcare BPJS.

Seperti diketahui, PCare atau Primary Care merupakan website dan aplikasi milik BPJS Kesehatan untuk pendataan, registrasi, skrining, verifikasi sasaran, serta pencatatan vaksinasi COVID-19.

Selain itu Pcare atau Primary Care BPJS Kesehatan bisa dipakai pemegang premi untuk ajukan pengobatan atau sekadar mendaftarkan diri sebagai pasien di faskes tingkat pertama.

Baca Juga: Link Download Game Hey Fun Ghost 3D 7723 Apk Raja Android 1 Unlimited Money Bukan Pakai Aplikasi Mod Happymod

Adapun PCare BPJS Kesehatan memiliki 2 bentuk, pertama adalah website. Yang kedua adalah aplikasi di Google PlayStore yakni Pcare BPJS Kesehatan yang sementara untuk Android.

Fitur yang terdapat dalam aplikasi PCare BPJS Kesehatan antara lain Informasi Tagihan, Tata Cara Mendaftarkan Peserta BPJS Kesehatan secara Mandiri ataupun Instansi, serta Pencarian Fasilitas Kesehatan Terdekat.

Melalui aplikasi PCare, peserta BPJS Kesehatan mendapat kemudahan seperti alur pendaftaran pasien yang lebih praktis, data pasien terintegrasi, proses diagnosis pasien lebih cepat, dan proses rujukan lebih mudah.

Baca Juga: Pindah Alamat! Ini Link Baru Primary Care untuk Eclaim BPJS Kesehatan Bukan di Pcare.bpjs-kesehatan.go.id

Saat ini situs https://pcarejkn.bpjs-kesehatan.go.id sudah pindah alamat ke https://pcarejkn.bpjs-kesehatan.go.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x