Klik Link Baru Pcare BPJS Kesehatan di pcarejkn.bpjs-kesehatan.go.id Untuk Akses BPJS dan Vaksinasi Terpadu

- 14 Maret 2022, 16:45 WIB
 Klik link baru Pcare BPJS kesehatan di pcarejkn.bpjs-kesehatan.go.id untuk akses BPJS dan vaksin terpadu
Klik link baru Pcare BPJS kesehatan di pcarejkn.bpjs-kesehatan.go.id untuk akses BPJS dan vaksin terpadu /Tangkap layar pcarejkn.bpjs-kesehatan.go.id

BERITA DIY- Klik Link baru Pcare BPJS kesehatan untuk mendapatkan layanan BPJS secara online. Pcare kini memiliki link baru untuk mengakses BPJS kesehatan, data kesehatan dan vaksin terpadu.

BPJS kesehatan melakukan pembaharuan website Pcare. Oleh sebab itu website lama Pcare tidak dapat digunakan kembali untuk mengakses dan mendapat pelayanan BPJS kesehatan.

BPJS kesehatan adalah program asuransi kesehatan plat merah yang  fokus pada penanganan masalah kesehatan. BPJS terus meningkatkan pelayanan dalam berbagai macam aspek.

Baca Juga: Link Daftar Nama Pekerja yang Dapat Bansos Rp 3 Juta Maret 2022, Tak Perlu Akses BSU atau BPJS Ketenagakerjaan

Salah satu peningkatan yang dilakukan adalah pembaharuan sistem untuk pelayan. BPJS merancang sistem online untuk mempermudah berbagai  pelayanan administrasi yang pada awalnya dikenal sulit dan lama.

BPJS kesehatan kemudian membuat sistem terpadu berbasis online yang diberi nama Pcare. Program ini menghimpun seluruh data pengguna manfaat BPJS kesehatan sehingga mempermudah kegiatan administrasi.

Berikut merupakan fitur-fitur yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna BPJS kesehatan melalui situs Pcare:

1.  Fitur pendaftaran pasien baru

2.  Fitur data kunjungan pasien

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x