Bacaan Niat Puasa untuk Qadha Ramadhan dan Puasa Sunnah Senin Kamis, Arab, Latin dan Artinya Bahasa Indonesia

- 9 Maret 2022, 17:50 WIB
Ilustrasi - Bacaan niat puasa untuk qadha Ramadhan dan puasa sunnah Senin Kamis serta artinya dalam bahasa Indonesia.
Ilustrasi - Bacaan niat puasa untuk qadha Ramadhan dan puasa sunnah Senin Kamis serta artinya dalam bahasa Indonesia. /Pexels/Timur Weber

BERITA DIY - Berikut informasi bacaan niat puasa untuk qadha Ramadhan dan puasa sunnah Senin Kamis serta artinya dalam bahasa Indonesia.

Mengganti puasa Ramadhan merupakan suatu keharusan bagi setiap muslim yang saat melaksanakan di bulan tersebut sempat bolong atau absen.

Hal ini karena puasa Ramadhan merupakan kewajiban bagi setiap muslim mulai dari dirinya balig hingga tua.

Baca Juga: Hukum Puasa dan Cara Membayar Fidyah Bagi Orang yang Sudah Tua Sebagai Ganti Meninggalkan Puasa Wajib Ramadhan

Qadha puasa atau mengganti puasa Ramadhan biasanya dilakukan setelah Ramadhan tersebut berakhir hingga menjelang bulan suci di tahun depan.

Selain itu beberapa riwayat juga menyebutkan bahwa niat puasa qadha Ramadhan juga bisa dilaksanakan bersama puasa sunnah seperti Senin Kamis.

Namun Anda bisa menyimak bacaan niat puasa qadha Ramadhan dan puasa Senin Kamis lengkap dengan bahasa Indonesia.

Baca Juga: Bacaan Niat Puasa Sunnah Senin Kamis Bahasa Arab, Latin, Artinya dalam Bahasa Indonesia serta Manfaat Berpuasa

Berikut bacaan niat puasa qadha Ramadhan dan puasa sunnah Senin Kamis lengkap Arab, latin, dan artinya bahasa Indonesia:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x