Kegiatan Indra Kenz di Turki Bakal Diselidiki Bareskrim Polri, hingga Sang Kekasih akan Dimintai Keterangan

- 7 Maret 2022, 15:15 WIB
Tersangka kasus aplikasi Binomo Indra Kesuma atau Indra Kenz (tengah) berjalan untuk menjalani pemeriksaan di Gedung  Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (24/2/2022). Penyidik Bareskrim melakukan pemeriksaan terhadap Indra Krenz terkait kasus dugaan penipuan investasi bodong aplikasi trading binary option Binomo.  ANTARA FOTO/Reno Esnir/tom.
Tersangka kasus aplikasi Binomo Indra Kesuma atau Indra Kenz (tengah) berjalan untuk menjalani pemeriksaan di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (24/2/2022). Penyidik Bareskrim melakukan pemeriksaan terhadap Indra Krenz terkait kasus dugaan penipuan investasi bodong aplikasi trading binary option Binomo. ANTARA FOTO/Reno Esnir/tom. /RENO ESNIR/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak informasi kegiatan Indra Kenz di Turki bakal diselidiki Bareskrim, sebagai babak baru kasus penipuan yang menimpanya hingga sang kekasih Vanessa Khong akan dimintai keterangan.

Nama Indra Kenz memang sedang dalam perbincangan setelah ia diketahui melakukan penipuan atas beberapa korban investasi dari afiliatornya.

Indra Kenz sudah ditetapkan sebagai tersangka atas penipuan investasi aplikasi Binomo dan sekarang sedang berjalan kasusnya.

Baca Juga: Profil Indra Kenz yang Diduga Lakukan Penipuan Trading: Ini Biodata, Pengusaha Apa dan Akun Instagram

Namun beberapa hari ini sedang ramai tentang kegiatan Indra Kenz saat di Turki menjadi sorotan publik termasuk korbannya hingga Bareskrim Polri.

Hal ini berawal dari kecurigaan korban dari investasi bodong Binomo oleh Indra Kenz yang curiga saat ia dipanggil pihak polisi justru pergi ke Turki.

Kegiatan di Turki Indra Kenz yang dianggap mendadak ini menimbulkan kecurigaan korban akan kegiatan apa yang ia habiskan disana.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Bareskrim Polri Tetapkan Indra Kenz Sebagai Tersangka Kasus Penipuan Trading Binary Option

Serta makin menimbulkan pertanyaan mengapa Indra Kenz pergi ke Turki sehingga menimbulkan banyak kecurigaan publik dan korbannya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x