Apa Itu Afliator? yang Membuat Indra Kens Jadi Tersangka Kasus Binomo hingga Kini Menyeret Doni Salmanan

- 3 Maret 2022, 12:40 WIB
Apa itu Afiliator? Membuat Indra Kens jadi tersangka kasus Binomo hingga kini menyeret crazy rich Bandung, Doni Salmanan.
Apa itu Afiliator? Membuat Indra Kens jadi tersangka kasus Binomo hingga kini menyeret crazy rich Bandung, Doni Salmanan. /Tangkap layar Instagram.com/@donisalmanan

Berita DIY - Simak apa itu Afiliator? yang membuat Indra Kens jadi tersangka kasus Binomo hingga kini menyeret nama crazy rich Bandung, Doni Salmanan.

Akhir-akhir ini ramai berita tentang Indra Kenz yang ditetapkan menjadi tersangka karena dirinya menjadi salah satu afiliator binary option yakni Binomo.

Setelah penetapan Indra Kenz menjadi tersangka kasus afiliator Binomo, kini muncul nama baru yang dilaporkan ke Bareskrim polri terkait kasus Binomo yakni Doni Salmanan.

Baca Juga: Afiliator Adalah Apa? Apa Benar Doni Salmanan Afiliator Binary Option yang Diduga Menyusul Indra Kenz?

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan membenarkan adanya laporan tersebut.

"Terkait dengan laporan saudara DS, bahwa benar ada laporan ke Bareskrim Polri yang telah diterima dan saat ini kasus itu dalam tahap penyelidikan oleh penyidik Dittipidsiber Polri" ujar Ramadhan pada Rabu, 2 Maret 2022, dikutip BERITA DIY pada Kamis, 3 Maret 2022 dari ANTARA.

Seperti yang kita ketahui, Bappebti telah memblokir aplikasi binary option yang bestatus ilegal seperti, Binomo, IQ Option, Olymptrade, dan Quotex.

Baca Juga: Siapa Saja Affiliator Binomo yang Dibidik Polisi Usai Kasus Indra Kenz, Doni Salmanan Bakal Diperiksa

Jika kita berbicara mengenai aplikasi trading, tentunya sudah tidak asing dengan kata afliator. Lantas apa arti sebenarnya kata afiliator? Simak penjelasannya di bawah ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x