Afiliator Adalah Apa? Apa Benar Doni Salmanan Afiliator Binary Option yang Diduga Menyusul Indra Kenz?

- 3 Maret 2022, 09:30 WIB
Penjelasan afiliator itu apa dan daftar nama afiliator trading binary option yang diduga menyusul Indra Kenz dan Doni Salmanan.
Penjelasan afiliator itu apa dan daftar nama afiliator trading binary option yang diduga menyusul Indra Kenz dan Doni Salmanan. /Tangkap layar Instagram.com/@indrakenz dan Instagram.com/@donisalmanan

BERITA DIY - Simak penjelasan afiliator itu apa dan daftar nama afiliator trading binary option yang diduga menyusul Indra Kenz, apa benar ada nama Doni Salmanan?

Kini, afiliator dalam trading dianggap merusak dunia investasi dan tidak melindungi investor. Ini usai sejumlah binary option diblokir oleh pemerintah, sesuatu yang disebarkan para afiliator.

Lantas apa itu afiliator? Afiliator adalah orang yang bertugas mempromosikan bisnis digital, termasuk binary option seperti Binomo, di internet dengan menggunakan media sosial dan link-link tertentu.

Baca Juga: Siapa Saja Affiliator Binomo yang Dibidik Polisi Usai Kasus Indra Kenz, Doni Salmanan Bakal Diperiksa

Adapun afiliator trading juga mengiming-imingi para calon investor dengan keuntungan berkegiatan di binary option.

Menurut Ichal Muhammad, aktor yang mengklaim pernah ditawarkan sebagai afiliator binary option, sosok pihak ketiga ini bisa dapat keuntungan 60-70 persen dari kerugian investor.

Jadi, dalam emailnya, Ichal menerima tawaran keuntungan 60-70 persen menjadi afiliator trading binary option. Sementara broker dapat 30 persen.

Baca Juga: Binary Option Adalah Apa? Ini Alasan Pemerintah Blokir 92 Situs Trading Ilegal dan 336 Laman Robot Trading

Binary option sendiri adalah sistem trading dengan skema ponzi dan perjudian yang ilegal. Ada sejumlah binary option yang telah diblokir pemerintah, termasuk Binomo dan Quotex.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah