Profil Doni Salmanan yang Diduga Terlibat Kasus Trading Bodong, Ini Instagram, Umur, hingga Kekayaan

- 25 Februari 2022, 11:52 WIB
Profil Doni Salmanan: terduga kasus trading bodong, dari Instagram, umur, hingga Kekayaan.
Profil Doni Salmanan: terduga kasus trading bodong, dari Instagram, umur, hingga Kekayaan. /Instagram.com/@donisalmanan

BERITA DIY- Sosok Doni Salmanan kini tengah kembali viral setelah diketahui ikut dilaporkan atas dugaan penipuan berkedok trading. Simak selengkapnya profil Doni Salamanan, yang diduga kasus trading bodong, dari instagram, umur, hingga Kekayaan.

Memiliki nama lengkap Doni Salmanan, ia merupakan pria kelahiran asal Bandung, Jawa Barat, pada Oktober 1998. Doni Salmanan dibeberapa media sosial mengaku hanya seorang yang memiliki pendidikan Sekolah Dasar atau SD.

Doni Salmanan saat ini diketahui telah berkeluarga, istrinya bernama Dinan Fajrina. Wanita itu dipersunting oleh Doni Salmanan pada Desember 2021 lalu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Giring Ganesha Ketua PSI yang Mundur dari Bursa Calon Presiden 2024

Nama Doni Salmanan viral pertama kali setelah melakukan aksi bagi-bagi uang kepada pengguna jalan di Kota Bandung. Aksi tersebut ia rekam dan diunggah melalui laman YouTube miliknya DONI SALMANAN pada tahun 2021. Aksinya tersebut hingga kini telah ditonton sebanyak 4.8 juta kali penayangan.

Doni Salmanan juga dapat dikatakan sebagai orang yang cukup populer, hal tersebut dapat dilihat dari jumlah pengikut Instagram miliknya @donisalmanan yang mencapai 2.4 juta pengikut.

Selain itu, Doni Salmanan juga sempat menghebohkan publik ketika ia mendonasikan uang sebesar Rp1 miliar kepada Reza Arap. Aksinya tersebut dilakukan oleh Doni Salmanan ketika Reza mengadakan live streaming game di YouTube.

Baca Juga: Profil Pengusaha Indonesia dari Doni Salmanan hingga Raffi Ahmad, Sampai di Juluki The Real Sultan

Beberapa waktu ini, sumber pendapatan Doni Salmanan dipertanyakan oleh publik lantaran banyaknya uang yang diberikan kepada orang lain. Dalam kanal YouTube miliknya ia sering memperlihatkan aset miliknya berupa motor gede, mobil sport, dan beberapa properti lainnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x