3 Sumber Penghasilan Vanessa Khong Pacar Indra Kenz

- 18 Februari 2022, 18:51 WIB
3 sumber penghasilan Vanessa Khong, pacar Indra Kenz yang dikenal pembisnis muda hedon dan hidup mewah, ikut trading binomo?
3 sumber penghasilan Vanessa Khong, pacar Indra Kenz yang dikenal pembisnis muda hedon dan hidup mewah, ikut trading binomo? /instagram.com/@vanessakhongg

BERITA DIY - Simak 3 sumber pendapatan Vanessa Khong, perempuan cantik pacar Indra Kenz yang tengah tersangkut isu trading binomo baru-baru ini.

Nama Vanessa Khong belakangan mencuat karena pacar Indra Kenz itu punya gaya hidup mewah atau hedon. Netizen pun sering dibuat salfok dengan barang branded yang dipakai Vanessa.

Vanessa Khong yang merupakan seorang selebgram ini dikenal sering travelling ke luar negeri. Sederet negara sudah dikunjungi dirinya, berikut ini sumber penghasilan Vanessa Khong.

Baca Juga: Profil Catherine Alicia Streamer dan Seleb TikTok yang Punya 1 Juta Pengikut: Biodata, Umur, Asal, Akun IG

Selain itu Vanessa Khong juga dikenal sebagai pembisnis muda sukses. Deretan bisnis Vanessa mulai dari kecantikan, kuliner, hingga fashion terbilang sukses.

Mengikuti jejak sang pacar, Vanessa juga diketahui terjun dalam dunia trading. Dalam beberapa cerita instagram pribadinya, Indra Kenz memperlihatkan Vanessa tengah mempelajari strategi trading.

Dalam hubungan percintaannya, Vannesa sudah berpacaran dengan Indra Kenz sejak bulan Desember 2020. Vanessa Khong dan Indra Kenz sama-sama berasal dari Medan, tetapi mereka berdua bertemu secara langsung di Jakarta.

Baca Juga: Profil dan Perjalan Karir Fera Feriska, Dinda Wiguna di Love Story The Series: dari Model hingga Pesinetron

"Pertemuan kami terjadi tanpa disengaja, tak pernah direncanakan. Sesama orang Medan, tapi gak pernah ketemu di Medan, ketemunya malah di Jakarta. Memang aneh rasanya. Bukan tipikal manusia yg percaya soal 'takdir', tapi entah kenapa kehadiran wanita ini menjadi pembuktian hidup, bahwa takdir itu nyata." tulis akun @indrakenz.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x