4 Amalan Terbaik di Hari Jumat Menurut Syekh Ali Jaber: Lebih Dahsyat dari Dzikir hingga Hajat Dikabulkan

- 4 Maret 2022, 06:51 WIB
 Syekh Ali Jaber mengungkapkan 4 amalan terbaik di hari jumat yang lebih dahsyat dari dzikir, dikabulkan seluruh hajat rezeki.
Syekh Ali Jaber mengungkapkan 4 amalan terbaik di hari jumat yang lebih dahsyat dari dzikir, dikabulkan seluruh hajat rezeki. /Tangkap layar Youtube/@Syekh Ali Jaber

BERITA DIY - Ada 4 amalan terbaik di hari Jumat yang diungkapkan Syekh Ali Jaber semasa hidupnya dan berpesan agar menyempatkan untuk mengerjakan meski banyak kesibukan.

Syekh Ali Jaber menyampaikan 4 amalan terbaik di hari Jumat sesuai dengan hadist nabi sehingga sangat dianjurkan kepada umat Islam untuk melaksanakannya.

Semasa hidup di setiap dakwah, Syekh Ali Jaber selalu memberikan pesan kepada jamaah agar mau merawat dan menjaga amalan yang disampaikannya dengan istiqomah menjalankan.

Baca Juga: 4 Maret 2022 Awal Bulan Sya'ban, Ini Amalan Spesial Menurut Ust Adi Hidayat

Syekh Ali Jaber juga mengaku sudah bertahun-tahun lamanya mengerjakan 4 amalan terbaik di hari Jumat yang memiliki banyak sekali manfaat dan keutamaan di dalamnya.

Dirangkum Berita DIY dari kanal YouTube @Syekh Ali Jaber yang diunggah pada 4 Maret 2020, simak 4 amalan terbaik di hari Jumat.

1. Bersholawat

Syekh Ali Jaber mengungkapkan bahwa bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW merupakan amalan paling utama di hari Jumat dibandingkan dzikir dan amalan lainnya.

Baca Juga: 28 Februari 2022 Hari Apa? Ada Tanggal Merah Peristiwa Isra Miraj, Ini Sejarah dan Amalan yang Dianjurkan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x