Jangan Tinggalkan 2 Amalan Ini Setelah Sholat, Allah SWT Ampuni Seluruh Dosa Kata Syekh Ali Jaber

- 9 Februari 2022, 12:45 WIB
Ilustrasi Al Quran. Jangan tinggalkan 2 amalan ini setelah sholat agar Allah SWT ampuni seluruh dosa dan keberkahan hidup kata Syekh Ali Jaber.
Ilustrasi Al Quran. Jangan tinggalkan 2 amalan ini setelah sholat agar Allah SWT ampuni seluruh dosa dan keberkahan hidup kata Syekh Ali Jaber. /Pixabay/cahiwak

BERITA DIY-Syekh Ali Jaber berpesan jangan tinggalkan 2 amalan ini setelah sholat agar Allah SWT mengampuni seluruh dosa meski bagai buih di lautan.

Pesan ini berulang kali disampaikan Syekh Ali Jaber semasa hidupnya ketika ceramah di mana pun. Bahkan dalam beberapa kesempatan ia mengingatkan amalan ini kepada jamaahnya.

Syekh Ali Jaber juga mengungkapkan 2 amalan setelah sholat ini jika dikerjakan secara istiqomah bisa mendatangkan banyak sekali faidah. Selain ampunan dari Allah SWT juga keberkahan hidup.

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Sebut Ada 4 Amalan Datangkan Rezeki Berlipat Ganda Penuh Berkah

Salah satu faidah terbesar adalah diampuni seluruh dosa-dosa oleh Allah SWT sebanyak apapun kesalahan yang telah dilakukan. Selain itu manfaat lain dari amalan ini adalah hidup yang penuh berkah.

Dirangkum Berita DIY dari Kanal YouTube Pelepah Kurma diunggah pada 9 Oktober 2021, inilah 2 amalan setelah sholat agar diampuni seluruh dosa oleh Allah SWT.

2 amalan yang dimaksud Syekh Ali Jaber adalah membaca dzikir dan ayat kursi setelah sholat. Amalan yang pendek namun berlimpah manfaat.

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Ungkap Bukan Sholat Tahajud, Inilah Amalan Terbaik di Sepertiga Malam, Dikabulkan Semua Hajat

"Ini mohon jangan ditinggal," kata Syekh Ali Jaber.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x