Syekh Ali Jaber Ungkap Bukan Sholat Tahajud, Inilah Amalan Terbaik di Sepertiga Malam, Dikabulkan Semua Hajat

- 5 Februari 2022, 09:45 WIB
Ilustrasi Al Quran - Syekh Ali Jaber ungkap rahasia agar semua hajat dikabul dan mendapat ampunan dari Allah SWT dengan amalan terbaik di sepertiga malam.
Ilustrasi Al Quran - Syekh Ali Jaber ungkap rahasia agar semua hajat dikabul dan mendapat ampunan dari Allah SWT dengan amalan terbaik di sepertiga malam. /Pixabay/cahiwak

 

BERITA DIY - Simak satu amalan yang lebih baik melebihi sholat tahajud di waktu sepertiga malam kata Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber berpesan jika terbangun pada sepertiga malam dan tidak mendirikan sholat tahajud, jangan tinggalkan amalan ini. Karena amalan ini memiliki banyak sekali manfaat.

Syekh Ali Jaber menyebutkan Amalan yang jika dilakukan akan mendatangkan banyak sekali keberkahan dan kemuliaan. Termasuk golongan orang yang beruntung jika mengamalkannya.

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Ungkap Dua Kalimat Paling Dicintai Allah SWT: Ringan Diucap, Berat di Timbangan

Waktu sepertiga malam yang dimaksud adalah pada waktu sahur, atau 30 menit sebelum waktu subuh tiba. Waktu terbaik untuk meraih rahmat Allah SWT.

Waktu terbaik untuk memohon dikabulkan hajat dan meraih ampunan Allah SWT adalah sepertiga malam. Pada waktu ini malaikat turut mengaminkan doa-doa.

Dirangkum BERITA DIY dari kanal YouTube Muslim saluran dakwah yang diunggah pada 15 April 2020, inilah amalan terbaik di sepertiga malam menurut Syekh Ali Jaber.

Baca Juga: Bacaan Dzikir dan Doa Jumat Sore Menurut Syekh Ali Jaber yang Singkat: Arab, Latin, dan Artinya

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x