Syekh Ali Jaber Sebut Ada 4 Amalan Datangkan Rezeki Berlipat Ganda Penuh Berkah

- 5 Februari 2022, 10:02 WIB
Syekh Ali Jaber ungkap rahasia rezeki berlipat ganda dan penuh berkah lewat 4 amalan yang mudah dikerjakan, umat Islam wajib tahu.
Syekh Ali Jaber ungkap rahasia rezeki berlipat ganda dan penuh berkah lewat 4 amalan yang mudah dikerjakan, umat Islam wajib tahu. /Tangkap layar YouTube/TAMAN SURGA. NET.

BERITA DIY- Simak 4 amalan yang bisa mendatangkan rezeki berlipat ganda dan berkah menurut  Syekh Ali Jaber. Umat islam dianjurkan mengamalkannya.

Syekh Ali Jaber menyebutkan ada 4 amalan yang jika dilakukan akan mendatangkan rezeki di mana pun kita berada. Rezeki tersebut berlipat ganda.

Syekh Ali Jaber juga mengatakan meski rezeki sudah dijamin oleh Allah untuk setiap makhluk hidup, namun dengan lakukan amalan ini akan berlipat ganda yang didapatkan.

Baca Juga: Apa Itu Angpao? Jadi Tradisi Saling Memberi Rezeki di Imlek, 1 Februari 2022, Ini Syarat dan Makna

Rezeki yang dimaksud bukan hanya soal harta benda. Melainkan kenikmatan yang lain termasuk kesehatan dan keberkahan hidup.

Dirangkum BERITA DIY dari kanal YouTube Muslim Saluran Dakwah yang diunggah pada 15 April 2020, berikut adalah 4 amalan yang mendatangkan rizki berlipat ganda kata Syekh Ali Jaber.

Amalan pertama adalah membaca istighfar pada sepertiga malam.

Selain mendapatkan ampunan Allah SWT, membaca istighfar pada sepertiga malam dijanjikan oleh Allah Rezeki yang berlipat ganda.

Amalan kedua adalah sholat tahajud di sepertiga malam.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x