Daftar Penerima BPNT Ini Dapat Bansos Sembako Rp600 Ribu Cair Hari Ini Maret 2022, WA Nomor Ini Jika Tak Dapat

- 3 Maret 2022, 11:17 WIB
Daftar penerima BPNT berikut dapat bansos sembako Rp600 ribu yang cair hari ini di Maret 2022, WA nomor Kemensos ini jika tak dapat.
Daftar penerima BPNT berikut dapat bansos sembako Rp600 ribu yang cair hari ini di Maret 2022, WA nomor Kemensos ini jika tak dapat. /M RISYAL HIDAYAT/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Daftar penerima BPNT berikut dapat bansos sembako Rp600 ribu yang cair hari ini di Maret 2022, WA nomor Kemensos ini jika tak dapat.

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai merupakan program bansos Kemensos yang bertujuan untuk menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin.

Pada bulan Maret 2022 ini, bansos sembako yang cair merupakan rapelan bulan Januari hingga Maret. Artinya BPNT yang diterima sebesar Rp600 ribu.

Baca Juga: Data Penerima Bansos Sembako Maret 2022 Bisa Cek Di Sini: Ini Cara Daftar BPNT, Bantuan Berupa Apa Saja?

Baca Juga: Nama yang Masuk Daftar Ini Segera Ambil BPNT Maret, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat 2 Tanda Berikut

Adapun BPNT 2022 yang diberikan kepada masyarakat miskin sebesar Rp2,4 juta, di mana pencairan bansos sembako dilakukan sebanyak 12 kali dalam setahun.

Untuk pencairan bansos sembako sendiri tiap periodenya bakal diumumkan oleh Kemensos. Nantinya penerima BPNT bakal mendapat info dari pejabat desa setempat.

Yang perlu diketahui, penerima bansos sembako hanya bisa mencairkan saldo kartu ATM BPNT hanya dengan berbagai macam bahan pangan.

Baca Juga: Penuhi 4 Syarat Dapat BPNT Rp2,4 Juta di Maret 2022, Dapatkan 2 Tanda Lolos Agar Bansos Sembako Bisa Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x