Jadwal Kapan Bansos Sembako Maret 2022 Cair, Rp600 Ribu Cair di Tanggal Ini! WA Nomor Ini Jika Tak Dapat BPNT

- 2 Maret 2022, 20:14 WIB
Jadwal kapan bansos sembako di Maret 2022 cair, Rp600 ribu cair di tanggal ini. WA nomor Kemensos berikut jika tak dapat BPNT.
Jadwal kapan bansos sembako di Maret 2022 cair, Rp600 ribu cair di tanggal ini. WA nomor Kemensos berikut jika tak dapat BPNT. /ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT

BERITA DIY - Simak jadwal kapan bansos sembako di Maret 2022 cair, Rp600 ribu cair di tanggal ini. WA nomor Kemensos berikut jika tak dapat BPNT.

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai merupakan program bansos sembako Kemensos yang bertujuan untuk menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin.

Apabila masuk dalam daftar nama penerima BPNT, masyarakat miskin akan mendapatkan bansos sembako dari Kemensos sebesar Rp2,4 juta.

Baca Juga: Data Penerima Bansos Sembako Februari 2022 Bisa Cek Di Sini: Ini Cara Daftar BPNT, Bantuan Berupa Apa Saja?

Baca Juga: Nama yang Masuk Daftar Ini Segera Ambil BPNT Februari, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat 2 Tanda Berikut

Adapun bansos sembako dari Kemensos tersebut cair sebanyak 12 kali dalam setahun, artinya yang diterima ialah Rp200 ribu per bulan.

Pada bulan Maret 2022 ini, BPNT yang cair merupakan rapelan bansos sembako Januari, Februari dan Maret. Artinya yang didapat di Maret adalah Rp600 ribu.

Untuk cek daftar nama penerima bansos sembako, masyarakat miskin bisa cek 2 link Kemensos, yakni cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Baca Juga: Penuhi 4 Syarat Dapat BPNT Rp2,4 Juta di Februari 2022, Dapatkan 2 Tanda Lolos Agar Bansos Sembako Bisa Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x