Data Penerima Bansos BPNT Rp600 Ribu, Kemensos Cairkan Kepada Pemilik KTP yang Terdaftar di Sini

- 2 Maret 2022, 13:10 WIB
ilustrasi - informasi data penerima bansos BPNT Rp600 ribu di sini, Kemensos cairkan kepada pemilik KTP yang terdaftar di DTKS.
ilustrasi - informasi data penerima bansos BPNT Rp600 ribu di sini, Kemensos cairkan kepada pemilik KTP yang terdaftar di DTKS. /Pixabay/ekoanug

BERITA DIY - Simak data penerima bansos BPNT Rp600 ribu di sini, Kemensos cairkan kepada pemilik KTP yang terdaftar di DTKS.

Bantuan sosial sembako atau Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) 2022 dari pemerintah melalui kemensos masih akan dicairkan hingga bulan Maret 2022.

Bansos BPNT sebesar Rp600 ribu akan dicairkan berupa uang tunai tidak lagi dengan saldo belanja Rp200 ribu seperti periode sebelumnya.

Bansos BPNT Rp600 ribu merupakan rapelan bansos sembako dari bulan Januari, Februari, dan Maret 2022.

Baca Juga: Penerima Bansos PKH 2022 Tahap 1 Dicek di Sini, 4 Golongan Ini Pasti Lolos Bantuan Rp 10,8 Juta di Link Resmi

Kemensos merapel bansos Sembako BPNT agar bisa segera diterima oleh Keluarga Penerima Manfaat sehingga diharapkan tidak ada keterlambatan dalam penyaluran bansos.

Bantuan sosial BNPT Rp600 nantinya akan dicairkan melalui kantor Pos Indonesia yang telah ditunjuk sebagai lembaga penyaluran bansos BPNT pada periode ini.

Keluaraga Penerima Manfat (KPM) bisa langsung mengecek daftar nama atau status di laman resmi milik kemensos.

Baca Juga: Pakai Data KTP Ini Untuk Cek Penerima PKH Tahap 1, Bansos hingga Rp3 Juta Cair Sampai 3 Maret 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah