Jangan Kaget Saldo Rekening Bertambah, BLT Rp 3 Juta Cair ke Karyawan yang Terdaftar di Link Berikut

- 2 Maret 2022, 18:30 WIB
Jangan kaget saldo rekening bertambah, BLT Rp 3 juta cair buat karyawan yang terdaftar di DTKS Kemensos.
Jangan kaget saldo rekening bertambah, BLT Rp 3 juta cair buat karyawan yang terdaftar di DTKS Kemensos. /PEXELS/iliana-drew

BERITA DIY - Jangan kaget saldo rekening bertambah, BLT Rp 3 juta cair buat karyawan yang terdaftar di link berikut. Karyawan tak perlu terdaftar BPJS Ketenagakerjaan.

Pemerintah diketahui tahun ini tak menganggarkan BSU atau BLT subsidi gaji karyawan seperti yang diadakan pada 2020 dan 2021.

Meski begitu, karyawan dengan kriteria tertentu bisa mendapatkan BLT Rp 3 juta. Sebab pemerintah masih menganggarkan program bansos lainnya.

 Baca Juga: Karyawan Masuk Daftar Ini Dapat BLT Rp3 Juta Maret 2022 Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Karyawan yang Tak Terima BSU Subsidi Gaji Siap-siap Dapat BLT Rp 2,4 Juta, Penerima Bantuan Akan Dapat 3 Tanda

Baca Juga: Bantuan Apa yang Bisa Didapatkan UMKM pada Maret 2022? Login di Sini, Bukan di Link BPUM Eform BRI dan BNI

Bantuan yang bisa diterima para karyawan yang tak terdaftar BPJS Ketenagakerjaan adalah PKH. Bantuan ini diberikan pada keluarga miskin dan rentan miskin.

Anggaran yang telah disiapkan pemerintah untuk program PKH ini sebesar Rp 154,8 triliun. Target penerimanya sebanyak 10 juta keluarga.

Setiap keluarga penerima PKH akan mendapatkan nominal bantuan berbeda-beda. Hal tersebut dikarenakan pemerintah memberikan bantuan sesuai dengan kondisi keluarga.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah