PKH Tahap 1 Masih Cair Maret 2022: Ambil ke Rekening, Pastikan Sudah Terdaftar di Link atau Aplikasi Ini

- 1 Maret 2022, 22:20 WIB
Bansos PKH tahap 1 masih cair di bulan Maret 2022 ke rekening penerima manfaat, cek penerima lewat aplikasi atau link Cek Bansos.
Bansos PKH tahap 1 masih cair di bulan Maret 2022 ke rekening penerima manfaat, cek penerima lewat aplikasi atau link Cek Bansos. /Instagram @kemensosri/

BERITA DIY – Bantuan Sosial (bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) tahap 1 masih cair di bulan Maret 2022 kepada kelompok penerima manfaat.

Pada tahun 2022 ini, bansos PKH akan cair langsung melalui rekening, namun pastikan bahwa namamu sudah terdaftar sebagai penerima di link atau aplikasi resmi untuk cek bansos Kemensos ini.

Adapun link dan aplikasi resmi untuk cek pencairan PKH tahap 1 di bulan Maret 2022 yaitu link cekbansos.kemensos.go.id dan aplikasi Aplikasi Cek Bansos.

Baca Juga: Siswa SD, SMP, SMA Bisa Daftar Online Penerima BLT Anak Sekolah Rp 2 Juta, Maret 2022 PKH Masih Cair

Baca Juga: Cek Nama Penerima BLT Anak Sekolah Maret di Link cekbansos.kemensos.go.id, Ini Ciri Siswa SD-SMA Dapat PKH

Baca Juga: Bansos Rp 600 Ribu Cair 4 Kali Asal Bukan 8 Daftar Hitam Ini, Cek Daftar Nama Penerima PKH 2022 di Sini

Keduanya dapat digunakan untuk cek penerima bansos PKH tahap 1 yang masih cair di bulan Maret 2022 ini cukup menggunakan HP saja.

Namun sebelum cek melalui link cekbansos.kemensos.go.id atau aplikasi Aplikasi Cek Bansos, pastikan kamu sudah menyiapkan KTP dan HP dengan koneksi internet.

Sementara itu, jika akan melakukan cek penerima bansos PKH tahap 1 bulan Maret melalui aplikasi, pastikan Aplikasi Cek Bansos sudah didownload dan terinstal di HP.

Baca Juga: Dana Bansos PKH Tahap 1 Cair Sampai Kapan? Periksa 3 Tanda Masuk Jadi Penerima dengan Cara Ini

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x