BLT Anak Sekolah Masih Cair Maret, Daftar Online di Sini Siswa SD-SMA Dapat Bantuan PKH Rp2 Juta per Tahun

- 28 Februari 2022, 10:50 WIB
ILUSTRASI - BLT Anak Sekolah masih cair bulan Maret, daftar online di sini siswa SD-SMA bisa dapat bantuan PKH hingga Rp2 juta per tahun dari Kemensos.
ILUSTRASI - BLT Anak Sekolah masih cair bulan Maret, daftar online di sini siswa SD-SMA bisa dapat bantuan PKH hingga Rp2 juta per tahun dari Kemensos. /YUSUF NUGROHO/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut informasi BLT Anak Sekolah Maret masih cair, daftar online di sini siswa SD, SMP, dan SMA bisa dapat bantuan hingga Rp2 juta per tahun dari Kemensos.

BLT Anak Sekolah merupakan bagian dari program bantuan PKH yang disalurkan oleh pemerintah melalui Kemensos (Kementrian Sosial) sejak tahun 2007.

Adapun BLT Anak Sekolah disalurkan oleh Kemensos sesuai jadwal penyaluran bantuan PKH untuk kategori penerima lainnya. Yakni empat kali dalam setahun.

Baca Juga: Anak Sekolah SD-SMA Dapat PKH Rp2 Juta Per Tahun, Daftar Penerima Bansos Kemensos Online di Sini

Jadwal penyaluran PKH dari Kemensos meliputi Tahap 1 bulan Januari-Maret, Tahap 2 bulan April-Juni, Tahap 3 bulan Juli-September, dan Tahap 4 Oktober-Desember.

Dilihat dari jadwal penyaluran PKH, maka BLT Anak Sekolah di tahun 2022 ini masih berada dalam proses penyaluran Tahap 1.

BLT Anak Sekolah atau PKH untuk siswa SD, SMP, dan SMA pun masih akan cair hingga bulan Maret 2022 mendatang kepada yang belum menerima bantuan di bulan Januari dan Februari.

Baca Juga: Cek Update Daftar Nama Penerima PKH Cair Maret 2022 Lewat HP Di Sini, Isikan Nama Dapatkan Bansos Rp10,8 Juta

Baca Juga: Hore! Pemilik KTP Ini Dapat Bansos Rp 750 Ribu 4 Kali, Cek Daftar Nama Penerima PKH 2022 di Sini pakai HP

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x