BLT Anak Balita hingga Ibu Hamil di Bansos PKH Hari Ini Masih Cair, Cek Daftar Nama Penerima Bantuan di Sini

- 2 Maret 2022, 09:30 WIB
Ilustrasi - BLT anak balita hingga ibu hamil di bansos PHK hari ini masih cair, cek daftar nama penerima bantuan di laman Kemensos.
Ilustrasi - BLT anak balita hingga ibu hamil di bansos PHK hari ini masih cair, cek daftar nama penerima bantuan di laman Kemensos. /Pixabay/EmAji

BERITA DIY - Simak informasi BLT anak balita hingga ibu hamil di bansos PKH hari ini masih cair, cek daftar nama penerima bantuan di laman Kemensos.

Beberapa kategori penerima bansos PKH seperti anak balita hingga ibu hamil masih bisa mencairkan bantuan hari ini tunai.

Untuk mengecek daftar nama bansos PKH atau status penerima BLT anak balita hingga ibu hamil bisa mengunjungi laman Kemensos.

Baca Juga: Besok Terakhir PKH Maret Cair! Segera Isi 5 Data Diri di 2 Link Berikut agar Dapat Uang hingga Rp750 Ribu

Keluarga penerima manfaat atau KPM cukup membuka cekbansos.kemensos.go.id dan ikuti petunjuk yang tersedia untuk mengetahui penerima bansos PKH.

Sebelumnya bagi KPM yang ingin mencairkan BLT anak balita hingga ibu hamil di bansos PKH harus terdaftar di DTKS Kemensos.

DTKS atau Data Terpadu Kesejahteraan Sosial merupakan kumpulan data bagi masyarakat yang akan mendapat bansos dari Kemensos, salah satunya bansos PKH.

Baca Juga: PKH Tahap 1 Masih Cair Maret 2022: Ambil ke Rekening, Pastikan Sudah Terdaftar di Link atau Aplikasi Ini

Baca Juga: Pencairan PKH Hari Ini Ketahui Online Daftar Nama Penerimanya, Ada BLT untuk Anak Balita hingga Ibu Hamil

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x