Pencairan PKH Hari Ini Ketahui Online Daftar Nama Penerimanya, Ada BLT untuk Anak Balita hingga Ibu Hamil

- 1 Maret 2022, 10:40 WIB
Ilustrasi - pencairan PKH hari ini bisa ketahui online daftar bana penerima untuk dapatkan BLT anak balita hingga ibu hamil.
Ilustrasi - pencairan PKH hari ini bisa ketahui online daftar bana penerima untuk dapatkan BLT anak balita hingga ibu hamil. /PEXEL/ @ashanjaya

BERITA DIY - Simak informasi pencairan PKH hari ini bisa ketahui online daftar bana penerima untuk dapatkan BLT anak balita hingga ibu hamil.

Bantuan Program Keluarga harapan atau PKH merupakan salah satu program bantuan sosial atau bansos yang penyalurannya masih diberikan hingga hari ini.

Bansos PKH dari pemerintah ini disalurkan kepada KPM secara tunai selama satu periode atau satu tahun mulai dengan nominal sesuai dengan kategori penerima.

Baca Juga: Bansos PKH Tahap 1 Cair Terakhir Bulan Ini, Cek Daftar Penerima Lewat Link Ini di HP Cukup Gunakan Data KTP

Baca Juga: Cek Update Daftar Nama Penerima PKH Cair Maret 2022 Lewat HP Di Sini, Isikan Nama Dapatkan Bansos Rp10,8 Juta

Kategori penerima bansos PKH memiliki beberapa unsur, mulai dari anak balita, ibu hamil, anak sekolah sesuai jenjang pendidikan, hingga lansia juga termasuk dalam golongan penerima bantuan.

Selain itu untuk mengetahui daftar nama penerima BLT anak balita hingga ibu hamil bisa cek sekarang secara online di cekbansos.kemensos.go.id.

Keluarga penerima manfaat yang sudah terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial atau DTK Kemensos bisa cek segera.

pkh

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x