Jadwal Jam Tayang Sasova vs FK Senica Tim Egy Maulana Vikri & Witan Sulaman, Ini Link Streaming & Live Score

- 1 Maret 2022, 06:20 WIB
Jadwal match jam tayang siaran langsung Piala Slowakia Sasova vs FK Senica tim Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman, ini link nonton streaming dan live score free.
Jadwal match jam tayang siaran langsung Piala Slowakia Sasova vs FK Senica tim Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman, ini link nonton streaming dan live score free. /HUMAS PSSI/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak jadwal match jam tayang siaran langsung Piala Slowakia Sasova vs FK Senica tim Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman, ini link nonton streaming dan live score free.

Pertandingan match antara Sasova vs Tim Egy Maulana Vikro dan Witan Sulaiman, FK Senica, pada hari ini merupakan babak 16 besar Piala Slowakia.

Sebelum melaju ke babak 16 besar, FK Senica membantai Besenova di babak putaran keempat dengan skor 5-1 pada 2 November 2021.

Baca Juga: Profil Witan Sulaeman, Pencetak Gol Indah Semifinal Piala AFF Indonesia vs Singapura: Biodata, Karier, dan IG

Dalam pertandingan melawan Besenova tersebut, FK Senica turut memainkan Egy Maulana Vikri sebagai pemain pengganti winger Slowakia, Filip Orsula.

Peluang Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman menjadi starting eleven dalam laga krusian Piala Slowakia tersebut, terbuka lebar.

Baca Juga: Profil Egy Maulana Vikri: Biodata, dan Prestasi Pemain Timnas Indonesia di Final Piala AFF Suzuki Cup 2021

Menengok laga terakhir melawan Michalovce di Liga Slowakia pada 26 Februari 2022 lalu, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman menjadi starter eleven.

Pada pertandingan tersebut, Egy Maulana Vikri hampir mencetak assist karena umpan matangnya sukses disambar Niarcos, sayang tendangannya melebar.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x