Link Live Streaming FK Senica vs GKS Jastrzebie, Egy dan Witan Starter Pada Malam Ini Pukul 19:00 WIB di Vidio

- 5 Februari 2022, 17:55 WIB
Berikut link live streaming pertandingan FK Senica vs GKS Jastrzebie malam ini pukul 19:00 WIB di Vidio. Egy dan Witan Sulamean starter!
Berikut link live streaming pertandingan FK Senica vs GKS Jastrzebie malam ini pukul 19:00 WIB di Vidio. Egy dan Witan Sulamean starter! /Tangkapan layar Instagram FK Senica

BERITA DIY - Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman turun sebagai starter untuk FK Senica. Simak link live streaming pertandingan FK Senica vs GKS Jastrzebie malam ini pukul 19:00 WIB di Vidio.

FK Senica akan menantang tim kasta kedua Liga Polandia, GKS Jastrzebie. Pertandingan dapat disaksian melalui live streaming Vidio malam ini, Sabtu, 5 Februari 2022 pukul 19:00 WIB.

Laga Egy dan Witan bersama FK Senica yang akan menjamu GKS Jastrzebie juga dapat disaksikan dengan klik link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United Vs Persela Surabaya BRI Liga 1 Sabtu 5 Febuari 2022 Tayang di Indosiar

Baca Juga: Link Live Streaming FK Senica vs GKS Jastrzebie, Siaran Langsung di Vidio Pukul 19:00 WIB, Egy dan Witan Main?

Dalam menyambut Liga Slovakia yang akan kembali bergulir, FK Senica kembali melakoni laga ujicoba. Malam ini tim dari divisi kedua Liga Polandia, GKS Jastrzebie akan digelar.

Sebetulnya, FK Senica akan melakukan laga persahabatan melawan SK Prostejov. Namun karena kasus Covid-19 yang tinggi menyebabkan pertandingan tersebut dibatalkan.  Sebagai gantinya, FK Senica akan berhadapan dengan GKS Jastrzebie.

Laga persahabatan sebelumnya, FK Senica berhasil meraih kemenangan atas Zlaté Moravce 2-1 di ajang Tipsport Cup, dan kalah kelak dari FC Zlin empat gol tanpa balas.

Baca Juga: Jadwal Serie A Inter Milan vs Ac Milan:Prediksi, Line-Up, dan Head to Head

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x