Fix! Ini Tanggal Pasti BPNT Kapan Cair di Februari 2022, Penuhi 4 Syarat Ini untuk Pencairan Bansos Sembako

- 19 Februari 2022, 11:48 WIB
Ini tanggal pasti BPNT Kemensos kapan cair di Februari 2022, penuhi 4 syarat berikut untuk pencairan bansos sembako.
Ini tanggal pasti BPNT Kemensos kapan cair di Februari 2022, penuhi 4 syarat berikut untuk pencairan bansos sembako. /Didik Suhartono/ANTARA FOTO

BERITA DIY - FIX! Ini tanggal pasti BPNT Kemensos kapan cair di Februari 2022, penuhi 4 syarat berikut untuk pencairan bansos sembako.

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai merupakan program bansos sembako Kemensos yang bertujuan menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin.

Seperti nama programnya, bantuan BPNT Kemensos di 2022 yang diterima masyarakat miskin berupa bahan sembako, seperti beras hingga telur.

TERBARU HARI INI: Kemensos Bocorkan Cara Masuk Daftar Penerima BPNT Februari 2022, Bansos Sembako Rp600 Ribu Cair Mulai Besok

TERBARU HARI INI: Daftar Nama Penerima BPNT Tahap 2 Ini Dapat Bansos Sembako Rp600 Ribu Mulai Besok, WA Nomor Ini Jika Tak Dapat

Apabila masuk dalam daftar penerima BPNT Kemensos, masyarakat miskin akan mendapat bansos sembako sebesar Rp2,4 juta dalam setahun.

Tapi yang perlu diketahui, bansos sembako Kemensos tersebut cair 12 kali dalam setahun, di mana tiap pencairannya sebesar Rp200 ribu.

Jika jadi penerima bansos sembako, masyarakat miskin akan mendapat kartu ATM BPNT yang diterbitkan oleh Bank BUMN, seperti BRI hingga BNI.

Baca Juga: Penuhi 4 Syarat Dapat BPNT Rp2,4 Juta di Februari 2022, Dapatkan 2 Tanda Lolos Agar Bansos Sembako Bisa Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x