Kemensos Bocorkan Cara Masuk Daftar Penerima BPNT Februari 2022, Bansos Sembako Rp600 Ribu Cair Mulai Besok

- 21 Februari 2022, 11:43 WIB
Kemensos bocorkan cara masuk daftar penerima BPNT Februari 2022, bansos sembako Rp600 ribu cair mulai besok. Cek cekbansos.kemensos.go.id sekarang.
Kemensos bocorkan cara masuk daftar penerima BPNT Februari 2022, bansos sembako Rp600 ribu cair mulai besok. Cek cekbansos.kemensos.go.id sekarang. /ANTARA FOTO/ADENG BUSTOMI

BERITA DIY - Kemensos bocorkan cara masuk daftar penerima BPNT Februari 2022, bansos sembako Rp600 ribu cair mulai besok. Cek cekbansos.kemensos.go.id sekarang.

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai merupakan program Kemensos yang bertujuan untuk menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin via bansos sembako.

Jika masuk dalam daftar penerima bansos sembako, masyarakat miskin akan mendapat BPNT Rp2,4 juta yang mana cair sebanyak 12 kali dalam setahun.

Baca Juga: Data Penerima Bansos Sembako Januari 2022 Bisa Cek Di Sini: Ini Cara Mencairkan BPNT, Bantuan Berupa Apa Saja?

Baca Juga: Nama yang Masuk Daftar Ini Segera Ambil BPNT Februari, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat 2 Tanda Berikut

Artinya per bulannya masyarakat miskin akan dapat bansos sembako Rp200 ribu. Pada Februari 2022 ini, BPNT yang diterima merupakan rapelan bansos 3 bulan.

Jika masuk ke dalam daftar penerima BPNT di cekbansos.kemensos.go.id, masyarakat miskin akan mendapat kartu ATM bansos sembako yang diterbitkan bank BUMN.

Lalu kartu ATM bansos sembako yang sudah berisikan saldo dapat ditukarkan dengan sejumlah bahan pokok di warung yang sebelumnya telah ditunjuk Kemensos.

Baca Juga: Penuhi 4 Syarat Dapat BPNT Rp2,4 Juta di Februari 2022, Dapatkan 2 Tanda Lolos Agar Bansos Sembako Bisa Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x