Profil Gustilantika Marrel Suryokusumo Cucu Sri Sultan HB X: Orang Tua, Pendidikan, hingga Akun Instagram

- 16 Februari 2022, 19:43 WIB
Potret dan profil dari Gustilantika Marrel Suryokusumo cucu dari Sri Sultan HB X yang viral karena terekam makan nasi kucing di angkringan pinggir jalan.
Potret dan profil dari Gustilantika Marrel Suryokusumo cucu dari Sri Sultan HB X yang viral karena terekam makan nasi kucing di angkringan pinggir jalan. /Instagram.com/@marrel.sk

BERITA DIY - Inilah profil dari Gustilantika Marrel Suryokusumo cucu dari Sri Sultan Hamengkubuwono X yang kemarin video makan di angkringan pinggir jalan sempat viral.

Beberapa waktu lalu beredar luas di media sosial video sosok Pangeran Kraton tengah asyik makan nasi kucing dengan segelas es teh di angkringan pinggir jalan.

Diketehui sosok itu adalah Raden Mas Gustilantika Marrel Suryokusumo. Sosoknya yang low profile ini adalah anak dari GKR Condrokirono dan jadi cucu tertua dari Sri Sultan HB X.

Sri Sultan HB X dan GKR Hemas memiliki lima anak perempuan, secara berurutan kelima anaknya ialah GKR Mangkubumi, GKR Condrokirono, GKR Maduretno, GKR Hayu, dan GKR Bendoro.

Baca Juga: Biografi dan Profil Erica L Panjaitan Istri TGB dan Mantan Penyiar SCTV Lengkap dengan Akun Instagram

Baca Juga: Profil Tokyo Verdy Klub Baru Pratama Arhan, Pria Blora Ini Akan Bersua vs Pembawa Mimpi Buruk Man United

GKR Condrokirono dinikahi oleh Erry Triawan pada tahun 1993 yang kemudian mendapat gelar Kanjeng Raden Tumenggung (KRT) Suryokusumo. Namun pernikahan keduanya kandas di tahun 2007 dengan meninggalkan anak bernama Gustilantika Marrel Suryokusumo.

Gustilantika Marrel Suryokusumo lahir pada 17 Juni 1994, kini usianya menginjak 26 tahun. Ia diketahui banyak terlibat dalam kegiatan Keraton Ngayogyakarta bersama keluarga besar.

Perawakannya yang tinggi, tegap, juga rupawan acap kali menyita perhatian. Kendati begitu, ia tidak sombong dengan status yang dimilikinya juga masih low profile dihadapan publik.

Baca Juga: Profil dan Biodata Happy Asmara, Penyanyi Lemah Teles Teman Duet Denny Caknan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x