Selamat BLT Rp 600 Ribu per Bulan Cair ke UMKM Ini Tanpa Login Eform BPUM BRI, Daftar Online di Link Ini

- 16 Februari 2022, 16:16 WIB
Selamat BLT Rp 600 ribu per bulan cair ke UMKM ini tanpa login Eform BPUM BRI, daftar online Kartu Prakerja 2022 di link www.prakerja.go.id.
Selamat BLT Rp 600 ribu per bulan cair ke UMKM ini tanpa login Eform BPUM BRI, daftar online Kartu Prakerja 2022 di link www.prakerja.go.id. /Tangkap layar/Instagram @dinsosdkijakarta

BERITA DIY - Selamat BLT Rp 600 ribu per bulan cair ke UMKM ini tanpa harus login ke Eform BPUM BRI, simak cara daftar online bantuan ini di link yang tersedia di bawah ini.

Pelaku UMKM sudah tidak bisa mendapatkan BLT Rp 2,4 juta maupun Rp 1,2 juta melalui program Banpres karena bantuan ini tidak dilanjutkan kembali pada tahun 2022 ini.

Sebagai gantinya, mereka bisa dapat BLT Rp 600 ribu per bulan selama empat kali atau Rp 2,4 juta per tahun dan tambahan dana Rp 150 ribu tanpa harus login Eform BPUM BRI.

Baca Juga: Selamat BLT Rp 3 Juta Cair ke Pelaku UMKM yang Namanya Muncul di Sini, Cara Daftar Bukan di Eform BPUM BRI

BLT Rp 600 ribu per bulan cair selama empat kali, hanya melalui nomor rekening Bank Negara Indonesia (BNI) atau dompet digital (e-wallet) seperti OVO, GoPay, DANA, hingga LinkAja.

Bantuan ini bisa digunakan untuk meningkatkan keterampilan pelaku UMKM yang ingin mengembangkan usahanya maupun menjadi wirausaha yang lebih berkelas.

BLT Rp 600 ribu per bulan ini cair kepada UMKM yang lolos seleksi Kartu Prakerja tahun 2022 yang sudah mendaftar secara online melalui link www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Selamat Pelaku UMKM Dapat BLT Rp2,55 Juta jika Muncul 3 Notifikasi Ini Bukan di Eform BPUM BRI, Cek di Sini

Berikut beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh pelaku UMKM untuk dapat BLT Rp 600 ribu per bulan:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x