Selamat UMKM Ini Dapat Bantuan Modal Rp2,4 Juta di Februari 2022 Tanpa Terdaftar di Banpres BPUM

- 15 Februari 2022, 10:50 WIB
Ilustrasi -Selamat UMKM dapat bantuan modal Rp2,4 juta di Februari 2022 tanpa harus terdaftar di Banpres BPUM hanya dengan daftar Kartu Prakerja.
Ilustrasi -Selamat UMKM dapat bantuan modal Rp2,4 juta di Februari 2022 tanpa harus terdaftar di Banpres BPUM hanya dengan daftar Kartu Prakerja. /PEXELS/belart84

BERITA DIY - Selamat UMKM dapat bantuan modal Rp2,4 juta di Februari 2022 tanpa harus terdaftar di Banpres BPUM di artikel ini.

Pada tahun lalu pemerintah menyalurkan bantuan Banpresn BPUM melalui Kemenkop UMKM yang dapat dicairkan melalui bank BRI dan BNI.

Namun di tahun 2022 ini belum ada kejelasan dari pemerintah, apakah bantuan Banpres BPUM ini akan dilanjutkan atau tidak.

Bantuan Banpres BPUM ditahun lalu ini menyasar kepada 12,8 juta pelaku UMKM di Indonesia, namun ada juga masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan ini.

Baca Juga: Selamat UMKM Bisa Dapat Rp2,4 Juta Jika Terima 3 Tanda Ini, Bukan Banpres BPUM atau BLT UMKM

Bagi Anda pelaku UMKM yang belum pernah mendapat bantuan apapun seperti Banpres BPUM jangan bimbang, sekarang Anda bisa dapat bantuan modal sebesar Rp2,4 juta.

Bantuan modal untuk usaha bagi para pelaku UMKM ini akan menerima tiga tanda yang terdapat di bagian bawh artikel ini.

Bagi para pelaku UMKM yang tidak mendapatkan Banpres BPUM ditahun lalu, Anda bisa mendapatkan bantuan lain melalui Kartu Prakerja.

Baca Juga: Selamat! UMKM dan Karyawan Bisa Dapat Rp 30 Juta Tanpa Ikut Kartu Prakerja Gelombang 23, Daftar di Link Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x