Diumumkan, Pemerintah Bocorkan Kabar Baik Kapan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Buka! Buruan Isi Form Ini

- 31 Januari 2022, 17:24 WIB
Diumumkan, Pemerintah bocorkan kabar baik kapan daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 buka di www.prakerja.go.id. Yuk buruan isi form berikut.
Diumumkan, Pemerintah bocorkan kabar baik kapan daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 buka di www.prakerja.go.id. Yuk buruan isi form berikut. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Sudah diumumkan, Pemerintah bocorkan kabar baik kapan daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 buka di www.prakerja.go.id. Yuk buruan isi form berikut.

Seperti diketahui, Pemerintah telah mengumumkan bahwa Kartu Prakerja menjadi program yang pelaksanaannya dilanjutkan di tahun 2022 mendatang.

Rencananya, akan ada hingga 4,5 juta peserta yang diserap di tahun 2022. Anggaran Kartu Prakerja di 2022 sendiri ditetapkan sebanyak Rp11 triliun.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp3,55 Juta Tanpa Ikut Seleksi Gelombang 23 2022, Ini Cara Daftarnya

Kini, Kartu Prakerja diketahui menjadi program favorit masyarakat. Hal tersebut, salah satunya dikarenakan insentif yang diterima oleh peserta terbilang besar.

Insentif Kartu Prakerja yang diterima usai lolos daftar Kartu Prakerja, yakni sebesar Rp2,55 juta. Rinciannya Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, dan insentif survei Rp150 ribu.

Tak cuma itu, peserta juga mendapat insentif pelatihan Rp1 juta dari Pemerintah. Pelatihan menjadi syarat wajib sebelum pencairan insentif Kartu Prakerja.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Bisa Dapat Rp 10 - 15 Juta per Bulan Tanpa Daftar Gelombang 23

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x