Kronologi Sean Gelael Semprot Jerome Poline hingga Akhirnya Minta Maaf Soal Pembalap Indonesia

- 26 Januari 2022, 10:24 WIB
Sean Gelael (kanan) dan Jerome Polin (kiri). Berikut kronologi Sean Gelael semprot Jerome Polin hingga akhirnya sang Youtuber minta maaf soal kejadian pembalap Indonesia.
Sean Gelael (kanan) dan Jerome Polin (kiri). Berikut kronologi Sean Gelael semprot Jerome Polin hingga akhirnya sang Youtuber minta maaf soal kejadian pembalap Indonesia. /Instagram/@galaelized | Instagram/@jeromepolin

BERITA DIY - Simak kronologi Sean Gelael semprot Jerome Polin hingga akhirnya sang Youtuber minta maaf.

Ramai di media sosial campaign beberapa influencer soal dunia balap. Salah satu influencer yang mengunggah cuitan itu adalah Jerome Polin yang juga merupakan seorang Youtuber.

Dalam unggahan itu ia juga mencantumkan link berita pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji yang digadang-gadang menjadi calon pembalap pertama Indonesia di MotoGP.

Baca Juga: Profil Jessica Jane yang Minta Maaf ke Jerome Polin karena Candaan Menyebut Fisik atau Body Shaming

"GILEE KEREN BANGET! Ada gak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan Internasional?? #IndonesiadiMotoGP," tulis Jerome di akun Twitter pribadinya @JeromePolin.

Cuitan Jerome itu ternyata membuat sedikit keramaian di media sosial terutama soal kalimat 'ada gak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan Internasional??'.

Pertanayaan Jerome itu menimbulkan keramaian karena sejatinya sudah banyak pembalap asal Indonesia yang mentas di ajang balapan Internasional. Salah satu pihak yang 'menyemprot' Jerome yakni Sean Gelael.

Baca Juga: Kronologi Dugaan Penghinaan Fisik Jessica Jane Terhadap YouTuber Jerome Polin hingga Berujung Permintaan Maaf

Sean Gelael yang merupakan pembalap mobil Indonesia yang juga sudah tampil di balapan Internasional mengingatkan Jerome melalui unggahan Instastory.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x