Bacaan Doa Niat Puasa Senin Kamis untuk Meminta Sesuatu atau Memikat Wanita, Lengkap Arab, Latin dan Artinya

- 26 Januari 2022, 09:58 WIB
Ilustrasi - Bacaan doa niat dan buka puasa Senin Kamis untuk meminta sesuatu keutamaan atau memikat wanita lengkap dengan tulisan Arab, latin dan artinya.
Ilustrasi - Bacaan doa niat dan buka puasa Senin Kamis untuk meminta sesuatu keutamaan atau memikat wanita lengkap dengan tulisan Arab, latin dan artinya. /PIXABAY/suleyman karakas

BERITA DIY - Berikut adalah bacaan doa niat puasa Senin Kamis untuk meminta sesuatu keutamaan dan bisa memikat wanita lengkap Arab, latin dan artinya.

Ibadah puasa Senin Kamis adalah amalan sunah yang kerap dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW. Pun, tata cara melakukan puasa Senin Kamis sama seperti puasa lainnya.

Perihal keutamaan puasa Senin Kamis, Rasulullah SAW seperti diriwayatkan oleh Abu Hurairah RA pernah bersabda jika,

Baca Juga: Bacaan Dzikir dan Doa Setelah Sholat Tahajud dan Witir Lengkap dengan Arti Bahasa Indonesia

"Pintu-pintu surga dibuka pada Senin dan Kamis. Semua hamba yang tidak menyekutukan Allah dengan sesuatu apapun akan diampuni dosa-dosanya, kecuali seseorang yang antara dia dan saudaranya terjadi permusuhan. Lalu dikatakan, 'Tundalah pengampunan terhadap kedua orang ini sampai keduanya berdamai," (HR Muslim).

Doa niat puasa Senin Kamis

Adapun doa niat puasa Senin Kamis bisa dibaca di siang hari karena amalan ini bersifat sunah. Meski begitu, baiknya memang di malam sebelum puasa.

1. Niat puasa sunah Senin

نَوَيْتُ صَوْمَ يَوْمِ الِاثْنَيْنِ لِلّٰهِ تَعَالَى

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x