Resep Tongkol Suwir Rumahan Sederhana, Serta Bahan dan Cara Buat dengan Rasa Pedas

- 15 Januari 2022, 14:05 WIB
Ini resep bahan dan cara buat Ikan Tongkol suwir pedas rumahan.
Ini resep bahan dan cara buat Ikan Tongkol suwir pedas rumahan. /Instagram.com/@dapurkave

BERITA DIY - Gunakan resep Ikan Tongkol suwir dengan cita rasa pedas sederhana dan dapat dilakukan di rumah lengkap dengan bahan dan cara untuk buat.

Bagi Anda yang masih kebingungan untuk memilih menu masakan apa yang sekiranya pas dan cocok untuk disajikan dan dinikmati pada akhir pekan, mungkin Ikan Tongkol suwir bisa menjadi salah satu opsi.

Berbagai varian pun juga bisa dilakukan atau digunakan untuk buat Ikan Tongkol suwir ini mulai dari yang menghasilkan cita rasa pedas sampai yang gurih dan lezat untuk dinikmati bersama keluarga.

Baca Juga: Resep Cara Membuat Sushi Rumahan Mudah dan Praktis

Untuk Anda yang tertarik untuk membuat dan menikmati Ikan Tongkol suwir dapat dilakukan buat makanan ini di rumah, tentunya dengan resep yang sudah disiapkan dan dapat diketahui di artikel ini.

Bukan hanya akan mengetahui berbagai resep makanan khususnya Ikan Tongkol suwir tersebut, pasalnya di dalamnya akan disajikan informasi mengenai bahan yang dibutuhkan hingga cara buat dengan mudah.

Pasalnya diketahui Ikan Tongkol suwir ini dapat dilakukan cara buat dengan mudah dan menggunakan berbagai peralatan rumahan yang biasa terdapat di dalam dapur, namun tetap menyajikan masakan yang khas.

Baca Juga: Resep Tahu Susu Lumer dan Kriuk yang Viral di Medsos, Ini Cara Buat di Rumah dengan Mudah, Lengkap Serta Bahan

Berikut merupakan resep lengkap Ikan Tongkol suwir dengan berbagai bahan yang dapat disiapkan beserta cara buat dengan mudah:

1. Bahan:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa

Sumber: YouTube.com/Mama Bilqis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x