Resep Pizza Oven Super Empuk Anti Gagal

- 11 Januari 2022, 19:19 WIB
Resep dan cara membuat pizza oven super empuk.
Resep dan cara membuat pizza oven super empuk. /Pixabay.com/DesignDrawArtes

BERITA DIY – Berikut resep pizza oven super empuk dengan topping keju mozarella dan sosis yang mudah dibuat di rumah dan tentu saja memiliki cita rasa yang enak.

Pizza merupakan salah satu makanan khas Italia yang sangat digemari oleh masyarakat. Pizza sendiri merupakan makanan berbahan dasar tepung terigu dan telur yang umumnya berbentuk bundar dengan topping keju, sosis dan saus di atasnya.

Pizza digemari karena teksturnya yang unik yaitu perpaduan adonan roti yang lembut dengan aneka topping di atasnya. Pizza sendiri juga memiliki banyak jenis mulai dari roti yang digunakan hingga topping yang disajikan.

 Baca Juga: Resep Cumi Saus Ala Warung Tenda yang Enak, Praktis dan Mudah

Meski sekarang Pizza mudah ditemukan di mana-mana namun bagi Anda yang ingin mencoba membuat Pizza sendiri di rumah dapat mencoba resep Pizza oven super empuk berikut ini.

Bahan yang digunakan untujk membuat Pizza tidak sulit ditemukan, alatnya pun juga demikain. Sementara topping yang digunakan dapat disesuaikan dengan selera masing-masing. Namun, yang berbeda adalah proses pembuatannya cukup menghabiskan waktu yang lama.

Hal ini karena adonan Pizza haru diistirahatkan beberapa kali. Berikut bahan-bahan, resep dan cara membuat Pizza oven super empuk, selengkapnya.

 Baca Juga: Resep Ayam Shihlin Khas Taiwan, Mudah dan Murah, Cocok untuk Camilan di Rumah

Bahan-bahan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x