Resep Tahu Susu Lumer dan Kriuk yang Viral di Medsos, Ini Cara Buat di Rumah dengan Mudah, Lengkap Serta Bahan

- 14 Januari 2022, 15:22 WIB
Ini resep Tahu Susu lumer dan kriuk bahan dan cara buat di rumah viral medsos.
Ini resep Tahu Susu lumer dan kriuk bahan dan cara buat di rumah viral medsos. /YouTube.com/TheHasanVideo

BERITA DIY - Informasi mengenai Tahu Susu lumer dan kriuk lengkap dengan resep, bahan, dan cara buat dengan mudah dan dapat dilakukan di rumah.

Belakangan salah satu makanan kembali menarik perhatian dan menjadi viral di medsos, makanan yang sedang ramai untuk diperbincangkan karena cita rasanya itu adalah Tahu Susu.

Munculnya perbincangan yang menjadi viral mengenai Tahu Susu itu pada awalnya berawal dari kemunculan unggahan yang dilakukan oleh salah satu netizen yang sedang menikmati cita rasa makanan tersebut.

Baca Juga: Apa Saja Bumbu Buat Soto Ayam? Resep Aneka Soto Nusantara Khas Lamongan

Nama salah satu makanan yaitu Tahu Susu sendiri diketahui telah lama dikenal sebagai makanan yang dapat dimakan sebagai pokok maupun hanya sebagai camilan yang digunakan sehari-hari.

Tak hanya dapat ditemui diberbagai tempat yang menjualnya, makanan Tahu Susu itu pun sebenarnya dapat untuk dibuat oleh Anda dengan mudah di rumah  sebagai bahan sajian keluarga.

Untuk melakukan buat makanan Tahu Susu di rumah dapat dilakukan dengan mudah, cukup mengetahui resep cara buat makanan itu lengkap dengan berbagai bahan yang harus disiapkan sebelumnya.

Baca Juga: Resep Udang Kekinian dan Simple yang Mudah Untuk Dibuat: Ada Saus Tiram, Saus Padang hingga Bumbu Merah Bakar

Berikut merupakan resep lengkap umtuk nantinya dapat membuat makanan Tahu Susu yang memiliki tekstur lumer dan kriuk saat dinikmati bersama-sama dengan  keluarga dan dapat dibuat dengan mudah di rumah.

1. Bahan:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa

Sumber: youtube.com/mamarish


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x