Masukkan Nama dan Alamat ke Link Ini, Jangan Kaget Bansos PKH Januari 2022 Kemensos Rp3 Juta Cair ke Rekening

- 10 Januari 2022, 07:17 WIB
Masukkan nama dan alamat ke link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id, jangan kaget Bansos PKH Januari 2022 Kemensos Rp3 juta cair ke rekening.
Masukkan nama dan alamat ke link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id, jangan kaget Bansos PKH Januari 2022 Kemensos Rp3 juta cair ke rekening. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Masukkan nama dan alamat ke link Kemensos, jangan kaget Bansos PKH Januari 2022 Kemensos Rp3 juta cair ke rekening.

Seperti diketahui, saat ini Bansos PKH 2022 sudah mulai cair ke penerima. Pada pekan lalu, warga Surabaya telah dapat bantuan dari Kemensos.

Bansos PKH sendiri merupakan bantuan Kemensos yang ditujukan untuk masyarakat miskin, dengan tujuan untuk melepas jerat kemiskinan.

Baca Juga: Sudah Buka! Login Dashboard Kartu Prakerja 2022, Cek Ini Dapatkan Modal Rp50 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

Baca Juga: Jadwal Bansos PKH Kemensos Kapan Cair di 2022, Berikut Daftar Nama Penerima Program Keluarga Harapan Bulan Ini

Apabila masuk dalam daftar penerima Bansos PKH dari Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id, penerima akan dapat bantuan hingga Rp3 juta.

Bahkan jika seluruh anggota keluarga memenuhi syarat yang ditetapkan dalam bansos PKH, bisa saja mendapat Rp10,8 juta dari Kemensos.

Adapun anggaran yang disiapkan untuk program Bansos PKH Kemensos 2022 mencapai Rp28,7 triliun. Ditargetkan ada 10 juta keluarga yang dapat bantuan.

Baca Juga: Prosedur Pencairan Bansos PKH 2022 untuk Anak Sekolah hingga Lansia, Pemilik KTP Berciri Ini Dapat Rp10,8 Juta

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x