Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini, 8 Januari 2022, Biaya, Lokasi dari Mall Grand Cakung Sampai Citraland

- 8 Januari 2022, 09:15 WIB
Mall Grand Cakung hingga Mall Citraland akan jadi salah satu lokasi dari jadwal SIM keliling DKI Jakarta hari ini, 8 Januari 2022.
Mall Grand Cakung hingga Mall Citraland akan jadi salah satu lokasi dari jadwal SIM keliling DKI Jakarta hari ini, 8 Januari 2022. /Tangkap layar: ntmcpolri.info

BERITA DIY - Mall Grand Cakung hingga Mall Citraland akan jadi salah satu lokasi dari jadwal SIM keliling DKI Jakarta hari ini, 8 Januari 2022. Simak pula biaya perpanjangan.

Warga Jakarta tak perlu risau. Bagi Anda yang mau memperpanjang SIM, kamu tinggal mendatangi lokasi SIM keliling terdekat.

Polda Metro Jaya telah menyiapkan mobil layanan SIM keliling di empat lokasi strategis di Ibukota hari ini, kecuali Jakarta Utara.

Baca Juga: Cara Perpanjang SIM Online, Bagaimana Prosesnya? Simak Biaya dan Berkas yang Disiapkan

Mulai dari Jakarta Selatan, Timur, Barat, hingga Pusat, tersedia mobil SIM keliling yang bisa kamu coba untuk memperpanjang SIM.

Namun, tak semua kategori SIM dapat diperpanjang melalui layanan SIM keliling. Hanya SIM A dan SIM C saja yang dapat melakukan perpanjangan.

Sementara, bagi pemilik SIM B, perpanjangan masa berlaku SIM hanya dapat dilakukan di kantor polisi saja.

Jika hendak memperpanjang SIM di layanan SIM keliling, kamu juga diharuskan membawa syarat-syarat dokumen yang telah diwajibkan oleh polisi.

Baca Juga: Jadwal, Lokasi, Harga SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini, 7 Januari 2022, Semua Kotamadya Kecuali Jakut

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x