Pembukaan Pendaftaran Bintara dan Tamtama TNI AD 2022, Cek Persyaratan dan Jadwal Seleksi

- 6 Januari 2022, 11:31 WIB
Simak informasi pembukaan pendaftaran Bintara dan Tamtama TNI AD tahun 2022, cek persyaratan dan jadwal seleksi selengkapnya.
Simak informasi pembukaan pendaftaran Bintara dan Tamtama TNI AD tahun 2022, cek persyaratan dan jadwal seleksi selengkapnya. /Dok. al.rekrutmen-tni.mil.id

BERITA DIY - Simak informasi pembukaan pendaftaran Bintara dan Tamtama TNI AD tahun 2022, cek persyaratan dan jadwal seleksi.

Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) kembali membuka pendaftaran Bintara dan Tamtama tahun 2022 bagi putra bangsa untuk menjadi abdi negara.

TNI AD membuka pendaftaran salah duanya untuk Bintara dan Tamtama yang dibuka mulai 1 Januari 2022 hingga 10 Januari 2022.

Baca Juga: Berapa Gaji TNI 2022 Berdasarkan Pangkat Tamtama, Bintara, Perwira hingga Jenderal, serta Tunjangan

Tak hanya membagikan informasi tersebut, pihak TNI AD juga membagikan kabar mengenai sejumlah syarat dan jadwal seleksi yang nantinya harus diikuti oleh para putra-putri terbaik bangsa Indonesia.

Sejumlah syarat pun ditetapkan TNI AD bagi calon pendaftar Bintara, Tamtama, maupun Taruna Akmil.

Syarat Umum: 

-Warga Negara Indonesia;

-Beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;

-Setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Republik Indonesia tahun 1945;

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x