Buruan Login Dashboard Daftar Kartu Prakerja Klik Fitur Lowongan Kerja Rp 8 Juta Jelang Tutup 15 Desember 2021

- 14 Desember 2021, 17:34 WIB
Segera login dashboard www.prakerja.go.id daftar online akun baru Kartu Prakerja akan dimulai kembali jelang pembukaan gelombang 23 di 2022.
Segera login dashboard www.prakerja.go.id daftar online akun baru Kartu Prakerja akan dimulai kembali jelang pembukaan gelombang 23 di 2022. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Yuk buruan login dashboard Kartu Prakerja daftar ke www.prakerja.go.id dan masuk ke fitur lowongan kerja dapat Rp 8 juta jelang tutup 15 Desember 2021.

Pada akun Instagram resmi Kartu Prakerja di @prakerja.go.id, fitur daftar jelang gelombang 23 akan ditutup pada 15 Desember 2021.

Usai daftar di dashboard Kartu Prakerja, peserta akan menunggu pembukaan gelombang 23. Namun, ada fitur lowongan kerja yang bisa dipakai.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 Resmi Dibuka Tahun 2022, Ini Daftar Orang yang Bisa Lolos Seleksi

Baca Juga: Tinggal Besok! Segera Sambungkan Rekening atau E-Wallet Agar Insentif Kartu Prakerja Cair, Ini Cara Lengkapnya

Sejumlah perusahaan ada di dalam lowongan kerja punya tawaran gaji dari Rp 8 juta hingga belasan juta.

Jika melewatkan pendaftaran Kartu Prakerja hingga 15 Desember 2021, Anda berpeluang kecil untuk lolos gelombang 23 dan tak menambah insentif.

Diketahui, Kartu Prakerja adalah program semi bansos yang bertujuan untuk menambah kemampuan dan pengetahuan masyarakat, serta insentif usai pelatihan.

Baca Juga: Klik Link prakerja.go.id Masuk ke Dashboard, Sambungkan e-wallet dan Rekening Kartu Prakerja Dapat Insentif

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x