Sebelum Tutup, Buka Dashboard Kartu Prakerja dan Daftarkan Diri Kamu dengan Login di www.prakerja.go.id

- 14 Desember 2021, 13:10 WIB
Buka dashboard Kartu Prakerja sekarang dan daftarkan diri kamu dengan login di www.prakerja.go.id sebelum tutup bulan ini.
Buka dashboard Kartu Prakerja sekarang dan daftarkan diri kamu dengan login di www.prakerja.go.id sebelum tutup bulan ini. /Tangkap layar dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Buka dashboard kartu Prakerja sekarang dan daftarkan diri kamu dengan login di www.prakerja.go.id sebelum tutup Desember 2021.

Calon peserta kartu Prakerja yang belum melakukan pendaftaran untuk segera membuka dashboard www.prakerja sebelum tutup Desember 2021.

Pendaftaran kartu Prakerja masih bisa dilakukan hari ini sebelum tenggat waktu yang ditentukan dari pihak kartu Prakerja.

Baca Juga: Tombol Pendaftaran di Dashboad Kartu Prakerja Dihapus Besok! Siapkan Diri Buat Daftar Gelombang 23 di Link Ini

Bagi calon pendaftar program kartu Prakerja bisa login sekarang di www.prakerja.go.id untuk mendaftar dan melengkapi berkas.

Peserta yang ingin mendaftar kartu Prakerja secara online melalui dashboard atau di www.prakerja.go.id sperti yang ditentukan pemerintah.

Melalui akun resmi Instagram @prakerja.go.id, telah mengumumkan bahwa pendaftaran kartu Prakerja dan penautan rekening di website serta dashboard Prakerja akan dinonaktifkan.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp10-18 Juta per Bulan, Klik Link Daftar Ini Sekarang Sebelum Tutup

Ditutup atau dinonaktifkan website dan dashboard kartu Prakerja akan dimulai pada besok 15 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah