Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp10-18 Juta per Bulan, Klik Link Daftar Ini Sekarang Sebelum Tutup

- 14 Desember 2021, 06:06 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id bisa dapat Rp10-18 juta per bulan, cek dan klik link daftar ini sekarang sebelum tutup.
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id bisa dapat Rp10-18 juta per bulan, cek dan klik link daftar ini sekarang sebelum tutup. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id bisa dapat Rp10-18 juta per bulan, cek dan klik link daftar ini sekarang sebelum tutup.

Tak banyak yang tahu bahwa dengan masuk dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, peserta bisa mengakses berbagai fitur, salah satunya berkesempatan dapat Rp10-18 juta per bulan.

Selama ini yang diketahui, login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id hanya untuk mendaftar gelombang hingga menautkan dompet digital.

Baca Juga: Lakukan Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja, Cair Mulai 5 Januari 2022! Login Dashboard, Isi Form Ini

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang! Cek Nomor Ini, Masukkan ke Link Daftar Berikut Bisa Dapat Rp10 Juta

Tentu berbagai fitur itu bisa dimaksimalkan, sembari menanti Kartu Prakerja Gelombang 23 dibuka. Menengok Pemerintah mengumumkan Kartu Prakerja Gelombang 23 bukan tahun depan.

Rencananya di 2022, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp11 triliun untuk Kartu Prakerja. Diperkirakan akan ada kuota 2 juta peserta yang dibuka.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program pengembangan kompetensi kerja, yang sebenarnya ditujukan untuk pencari kerja, pekerja yang terkena pemutusan hubungan kerja.

Baca Juga: Siap-siap Gelombang 23, Isi Data Laporan Ini Bisa Lolos Seleksi! Buruan Login Link Dashboard Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah