Selamat! 5 Kriteria Ini Diutamakan Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Login Dashboard untuk Cek Status

- 13 Desember 2021, 06:09 WIB
5 kriteria ini diutamakan lolos daftar Kartu Prakerja Gelombang 23. Login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek statusmu.
5 kriteria ini diutamakan lolos daftar Kartu Prakerja Gelombang 23. Login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek statusmu. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Catat, 5 kriteria ini diutamakan lolos daftar Kartu Prakerja Gelombang 23. Login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek statusmu.

Seperti diketahui, Pemerintah memastikan pendaftaran online peserta Kartu Prakerja Gelombang 23 bakal dibuka pada tahun depan.

Adapun anggaran yang disiapkan untuk program Kartu Prakerja di 2022 mencapai Rp11 triliun. Diperkirakan dana itu akan menyerap 2 juta peserta.

Baca Juga: Lakukan Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja, Cair Mulai 5 Januari 2022! Login Dashboard, Isi Form Ini

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang! Cek Nomor Ini, Masukkan ke Link Daftar Berikut Bisa Dapat Rp10 Juta

Apabila lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23, peserta akan mendapat total insentif sebesar Rp2,55 juta dari Pemerintah.

Rincian insentif Kartu Prakerja itu yakni Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei sebesar Rp150 ribu.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program pemerintah yang tak cuma dihadirkan untuk peningkatan kompetensi, tapi juga membantu para peserta menjadi wirausahawan.

Baca Juga: Siap-siap Gelombang 23, Isi Data Laporan Ini Bisa Lolos Seleksi! Buruan Login Link Dashboard Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x