Selamat Nomor KTP Ini Bisa Dapat Rp 500 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id

- 12 Desember 2021, 13:38 WIB
Selamat nomor KTP ini bisa lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 dan dapat Rp 500 juta, ini jadwal kapan dibuka di dashboard www.prakerja.go.id.
Selamat nomor KTP ini bisa lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 dan dapat Rp 500 juta, ini jadwal kapan dibuka di dashboard www.prakerja.go.id. /Antara Foto/Rivan Awal Lingga/ama/pri./

BERITA DIY - Selamat nomor KTP ini bisa dapat Rp 500 juta tanpa harus daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id, cek jadwal pendaftaran kapan dibuka di bawah ini.

Tidak sedikit masyarakat yang menantikan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 kapan dibuka di www.prakerja.go.id karena mengincar dana Rp 500 juta.

Tidak sedikit pula penerima Kartu Prakerja yang mengetahui bahwa jika lolos seleksi, mereka bisa dapat bantuan hingga Rp 500 juta.

Baca Juga: Selamat! Pemilik KTP Ini Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 dan Dapat Rp 500 Juta jika Sudah Dibuka

Sayangnya, bantuan Rp 500 juta ini diberikan dalam bentuk kredit usaha rakyat atau KUR dari perbankan.

Bantuan ini juga hanya diberikan kepada alumni Kartu Prakerja yang ingin menjadi wirausaha dan lolos seleksi dari perbankan.

Penerima Kartu Prakerja gelombang sebelumnya bisa segera berkoordinasi dengan perbankan untuk dapat bantuan ini.

Baca Juga: Login prakerja.go.id, Ini Cara Dapat Rp 3 Juta - Rp 5 Juta per Bulan Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23

Sedangkan masyarakat yang tidak pernah lolos seleksi, sebaiknya mempersiapkan diri karena proses pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 akan segera dibuka.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x