Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Ini Agar Dapat Rp4 Juta per Bulan! Klik Link Daftar Berikut Sebelum Tutup

- 12 Desember 2021, 21:34 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek link ini agar dapat Rp5 juta per bulan. Klik link daftar ini sebelum tutup.
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek link ini agar dapat Rp5 juta per bulan. Klik link daftar ini sebelum tutup. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek link ini agar dapat Rp5 juta per bulan. Klik link daftar ini sebelum tutup.

Seperti diketahui, Pemerintah merencanakan pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id bakal dibuka tahun depan.

Rencananya di 2022, Pemerintah menganggarkan Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja. Dari dana itu, kuota peserta lolos diperkirakan 2 juta orang.

Baca Juga: Lakukan Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja, Cair Mulai 5 Januari 2022! Login Dashboard, Isi Form Ini

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang! Cek Nomor Ini, Masukkan ke Link Daftar Berikut Bisa Dapat Rp10 Juta

Saat ini, Kartu Prakerja sendiri menjadi program favorit masyarakat. Hal tersebut tampak dari jumlah pendaftar dari waktu ke waktu.

Adapun hal itu terjadi, dikarenakan insentif Kartu Prakerja terbilang besar, mencapai Rp2,55 juta. Terdiri dari Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei Rp150 ribu.

Sembar menunggu pendaftaran online Kartu Prakerja dibuka, yuk ikuti program lain yang bisa diakses di dashboard Kartu Prakerja www.prakerja.go.id.

TERBARU HARI INI: Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang, 2 Hari Lagi Tutup! Ada Kesempatan Dapat Rp8 Juta, Fitur Daftar Hilang

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x