Sabar, Sampai Tanggal Ini Peserta Tak Akan Dapat Insentif Kartu Prakerja: Klik Link Ini Cek Kapan Bisa Cair

- 13 Desember 2021, 13:10 WIB
Simak tanggal dan cara cek status insentif Kartu Prakerja di link ini.
Simak tanggal dan cara cek status insentif Kartu Prakerja di link ini. /Tangkap Layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui tanggal terakhir insentif Kartu Prakerja tak akan cair ke para peserta, serta link yang dapat digunakan untuk lihat waktu pencairan.

Sejumlah peserta Kartu Prakerja harus lebih bersabar terlebih dahulu, sebab dipastikan bahwa pencairan sejumlah insentif dipastikan akan mengalami sejumlah penundaan dari penyelenggara program tersebut.

Penundaan proses pencairan sejumlah insentif kepada keseluruhan peserta Kartu Prakerja tersebut bahkan sebelumnya telah diumumkan secara resmi oleh penyelenggara pada laman Instagram resmi miliknya.

Baca Juga: Selamat! 5 Kriteria Ini Diutamakan Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Login Dashboard untuk Cek Status

Meskipun mendapat penundaan pencairan insentif, namun para peserta Kartu Prakerja tak perlu khawatir. Sebab dipastikan nantinya penyaluran akan kembali dilakukan pada tanggal yang telah ditetapkan.

Para peserta Kartu Prakerja pun sebenarnya dapat memantau proses penyaluran insentif secara langsung. Pasalnya terdapat link resmi yang bisa digunakan untuk melakukan dan mendapatkan informasi mengenai hal tersebut.

Sehingga sejumlah peserta Kartu Prakerja yang menginginkan informasi mengenai insentif, dapat mengetahui mengenai waktu atau tanggal penyaluran akan dilakukan oleh penyelenggara program itu.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Ini Agar Dapat Rp4 Juta per Bulan! Klik Link Daftar Berikut Sebelum Tutup

Sebelumnya diketahui bahwa penundaan penyaluran insentif Kartu Prakerja sendiri diumumkan berdasar pada unggahan pada akun Instagram @prakerja.go.id tepatnya pada 10 Desember 2021 malam yang lalu.

Dalam unggahan mengenai informasi itu diketahui bahwa proses penyaluran insentif Kartu Prakerja sendiri akan mengalami penundaan sementara waktu dan tidak dicairkan ke beberapa rekening milik peserta.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x