Klik Link prakerja.go.id Masuk ke Dashboard, Sambungkan e-wallet dan Rekening Kartu Prakerja Dapat Insentif

- 14 Desember 2021, 14:00 WIB
Simak tanggal dan cara sambungkan e-wallet dan rekening Kartu Prakerja melalui link dan dapat insentif.
Simak tanggal dan cara sambungkan e-wallet dan rekening Kartu Prakerja melalui link dan dapat insentif. /Tangkap Layar: Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Cukup dengan klik link prakerja.go.id dan masuk ke dashboard Kartu Prakerja untuk melakukan sambungkan e-wallet dan rekening sebelum tanggal ini.

Pihak penyelenggara Kartu Prakerja diketahui telah memberikan informasi mengenai tanggal atau jadwal terakhir bagi peserta yang belum atau akan melakukan sambungkan e-wallet atau rekening untuk akun.

Melalui akun Kartu Prakerja @prakerja.go.id, pihak penyelenggara mengumumkan bahwa tahapan sambungkan e-wallet dan rekening untuk akun sendiri dilakukan hingga tanggal 15 Desember 2021.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang, 2 Hari Lagi Tutup! Ada Kesempatan Dapat Rp8 Juta, Fitur Daftar Hilang

Nantinya proses sambungkan e-wallet dan rekening dengan akun Kartu Prakerja sendiri dapat dilakukan dengan mudah melalui link resmi yang telah disediakan oleh penyelenggara sebelumnya.

Dengan menggunakan link untuk melakukan sambungkan e-wallet atau rekening dengan akun Kartu Prakerja dapat masuk melalui dashboard akun dan untuk mendapatkan sejumlah insentif yang telah dijanjikan.

Sehingga bagi para peserta Kartu Prakerja dapat segera melakukan proses sambungkan e-wallet ataupun rekening ke akun dan akan masuk dalam daftar penerima insentif yang akan segera dicairkan beberapa waktu yang akan datang.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id, Berikut Cara Cek Jadwal dan Status Pencairan Insentif Kartu Prakerja

Sebab sebelumnya diketahui sejumlah insentif akan didapatkan oleh para peserta Kartu Prakerja sendiri yang telah mendaftarkan atau sambungkan e-wallet atau rekening dengan akun yang telah dimiliki.

Jumlah total insentif yang akan disalurkan melalui e-wallet atau rekening peserta Kartu Prakerja sendiri adalah mencapai Rp3,55 juta yang akan dibagi dalam beberapa bagian yang berbeda.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x