Pemda DIY Buka Lowongan Kerja untuk 28 Instansi dan Sejumlah Posisi, Cek Syarat Loker Lulusan SMK-S1 Hari Ini

- 5 Desember 2021, 12:17 WIB
28 instansi dalam naungan Pemda DIY yang membuka lowongan kerja dengan banyak posisi. Adapun loker hari ini untuk lulusan SMK hingga S1 akan dilaksanakan dengan seleksi umum.
28 instansi dalam naungan Pemda DIY yang membuka lowongan kerja dengan banyak posisi. Adapun loker hari ini untuk lulusan SMK hingga S1 akan dilaksanakan dengan seleksi umum. /Tangkap layar bkd.jogjaprov.go.id

BERITA DIY - Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta atau Pemda DIY buka lowongan kerja (loker) tenaga bantu tahun 2021.

Ada 28 instansi dalam naungan Pemda DIY yang membuka lowongan kerja dengan banyak posisi. Adapun loker hari ini akan dilaksanakan dengan seleksi umum.

Dikutip dari bkd.jogjaprov.go.id, lowongan kerja tenaga bantu ini ada posisi di dinas lingkungan hidup dan kehutanan, badan penanggulangan bencana daerah, hingga dinas kesehatan.

Baca Juga: Cek Lowongan Kerja PT Berdikari Perusahaan BUMN, Simak Syarat dan Link Loker untuk Lulusan S1 Ini

Pendaftaran dilakukan secara online melalui laman https://regnonpns.jogjaprov.go.id, mulai 6-7 Desember 2021 sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Simak, persyaratan umum loker Pemda DIY berikut ini:

a. Warga DIY dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (surat keterangan domisili tidak berlaku), dikecualikan bagi formasi yang berlokasi di luar DIY.

b. Berusia paling rendah 20 (dua puluh) tahun dan paling tinggi 45 (empat puluh tima) tahun pada 1 Januari 2022.

c. Sehat dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari fasilitas layanan kesehatan pemerintah tertanggal 3-7 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x