Cara Daftar Lowongan Kerja Indofood Group, Syarat Loker Rekrutmen Karyawan dari Magang hingga Sales Promosi

- 8 Desember 2021, 08:30 WIB
Cara daftar lowongan kerja di berbagai posisi perusahaan Indofood Group, simak syarat loker rekrutmen karyawan dari magang hingga sales promosi.
Cara daftar lowongan kerja di berbagai posisi perusahaan Indofood Group, simak syarat loker rekrutmen karyawan dari magang hingga sales promosi. /Tangkap layar e-recruitment.indofood.com

BERITA DIY - Berikut cara daftar lowongan kerja di berbagai posisi perusahaan Indofood Group, simak syarat loker rekrutmen karyawan dari magang hingga sales promosi.

Adapun lowongan kerja di Indofood ini untuk lulusan D3 hingga S1. Pendaftaran loker punya tenggat waktu yang berbeda-beda.

Mengenai info lowongan kerja atau loker Indofood Group mengenai posisi yang dibuka dan sampai kapan waktu tenggat loker itu bisa dicek di situs resmi https://e-recruitment.indofood.com/.

Baca Juga: Pemda DIY Buka Lowongan Kerja untuk 28 Instansi dan Sejumlah Posisi, Cek Syarat Loker Lulusan SMK-S1 Hari Ini

Berikut rangkuman syarat dan deskripsi pekerjaan:

1. EDP Staff

Penempatan kerja di Jakarta Selatan, syarat loker adalah lulusan S1 Teknik Informatika. Pendaftaran paling lambat 10 Desember.

2. IT Supervisor

Penempatan kerja di Jakarta atau kantor pusat. Lulusan S1 Teknologi Informatika, punya pengalaman sebagai DBA MS Sql Server/PostgreSQL minimal 2 tahun.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x