Besok Terakhir! Cek BPUM di Eform BRI BNI Tahap 3 Bisa Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta, Siapkan 5 Berkas Ini

- 30 Desember 2021, 13:55 WIB
Besok terakhir! Cek BPUM di Eform BNI BRI Tahap 3 buat dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta, siapkan 5 berkas ini untuk ambil bantuan di bank.
Besok terakhir! Cek BPUM di Eform BNI BRI Tahap 3 buat dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta, siapkan 5 berkas ini untuk ambil bantuan di bank. /Dok. BRI/

BERITA DIY - Besok terakhir! Segera cek BPUM di Eform BNI dan BRI Tahap 3 bisa dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta, siapkan beberapa berkas ini untuk dibawa ke bank.

Besok ,Rabu, 31 Desember 2021 merupakan hari terakhir pencairan Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) atau yang biasa disebut BLT UMKM.

Segera lakukan pengecekan daftar penerima bantuan ini di Eform BRI Tahap 3 untuk mengetahui apakah Anda termasuk penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta atau tidak.

Baca Juga: Sorry! BLT UMKM 2021 Tidak Cair ke Kalangan Ini, Cek Nomor KTP Eform BRI Tahap 3 Dapat BPUM Rp 1,2 Juta

Jika terdaftar sebagai penerima, siapkan beberapa berkas di bawah ini untuk ditunjukkan ke petugas bank dan mencairkan BPUM sebelum hangus.

Jika BLT UMKM Rp 1,2 juta tidak diambil hingga besok maka dana BPUM akan hangus dan dikembalikan ke kas negara.

Sebenarnya selain tidak diambil hingga batas waktu yang ditentukan, BLT UMKM Rp 1,2 juta juga bisa hangus jika penerima sudah meninggal dunia.

Baca Juga: Selamat! Banpres BPUM Rp 1,2 Juta Jadi Punyamu jika KTP Muncul di Sini, Cek BLT UMKM 2021 Sebelum Hangus

Hal ini dikarenakan proses pengambilan bantuan tidak bisa diwakilkan, diambil hanya sekali, dan tidak ada potongan biaya apapun.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x