3 Syarat Utama Ini Jika Terpenuhi Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di Dashboard www.prakerja.go.id

- 27 Desember 2021, 20:46 WIB
Ketahui syarat Kartu Prakerja dari sekarang, untuk daftar gelombang 23 di dashboard www.prakerja.go.id jika sudah dibuka.
Ketahui syarat Kartu Prakerja dari sekarang, untuk daftar gelombang 23 di dashboard www.prakerja.go.id jika sudah dibuka. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Ada harapan besar untuk program Kartu Prakerja gelombang 23 bakal dibuka tahun depan. Simak tiga syarat utama biar kamu besok bisa daftar Kartu Prakerja di dashboard www.prakerja.go.id.

Calon peserta pendaftar program Kartu Prakerja bisa sima kapa saja tiga syarat utama itu buat mempersiapkan diri pendaftaran di dashboard www.prakerja.go.id dan lolos gelombang 23.

Perlu kamu ketahui, pendaftaran program Kartu Prakerja di tahun 2021 sudah ditutup sehingga peminat Kartu Prakerja perlu lebih update soal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Bisa Dapat Rp 10-18 Juta per Bulan, Klik Link Daftar Ini Sebelum Tutup

Kartu Prakerja gelombang 23 ini rencannya bakal dibuka tahun depan alias di tahun 2022. Untuk jadwal pendaftaran Kartu Prakerja kemungkinan kembali dibuka paling cepat di akhir Januari atau paling lambat Februari 2022 mendatang.

Ada baiknya waktu senggang sebelum pembukaan resmi program Kartu Prakerja gelombang 23 nanti, calon pendaftar sudah mengetahui, mempersiapkan diri sebelum mendaftar.

Pasalnya, cuma peserta yang memenuhi syarat dan kriteria yang diminta Kartu Prakerja saja yang bisa mendaftar ke dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Mohon Maaf, 7 Golongan Ini Tidak Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id

Baca Juga: Seminggu Lagi Insentif Kartu Prakerja Akan Cair, Pakai Link Dashboard Akun untuk Dapatkan Rp2,55 Juta

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka Tahun 2022 Hanya Diutamakan untuk 3 Golongan Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x