Kenali Syarat Daftar Kartu Prakerja di Dashboard www.prakerja.go.id Supaya Lolos Gelombang 23

- 27 Desember 2021, 11:15 WIB
Syarat dan kriteria apa saja untuk daftar Kartu Prakerja di dashboard www.prakerja.go.id agar bisa lolos di gelombang 23.
Syarat dan kriteria apa saja untuk daftar Kartu Prakerja di dashboard www.prakerja.go.id agar bisa lolos di gelombang 23. /Tangkap layar: www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi syarat apa saja untuk daftar Kartu Prakerja di dashboard www.prakerja.go.id agar bisa lolos gelombang 23.

Peserta pendaftaran Kartu Prakerja bisa simak beberapa syarat untuk mendaftar di dashboard www.prakerja.go.id untuk lolos gelombang 23.

Sebagai informasi untuk pendaftaran Kartu Prakerjadi tahun 2021 sudah resmi ditutup dan akan dilanjut pada tahun depan dengan gelombang 23.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Ini dan Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp10 Juta! Insentif Gelombang 23 Kalah

Baca Juga: Cek Ini! Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp4 Juta per Bulan, Yuk Daftar Sambil Tunggu Gelombang 23

Pendaftaran Kartu Prakerja akan kembali dibuka paling cepat di akhir Januari dan paling lambat Februari 2022 mendatang.

Dengan waktu pembukaan Kartu Prakerja yang sudah mendekat ini, calon pendaftar bisa menyiapkan syarat dan diri terlebih dahulu.

Karena hanya peserta yang memenuhi syarat dan kriteria dari Kartu Prakerja yang bisa mendaftar di dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Bersiap untuk Daftar Kartu Prakerja dari Sekarang, Ingat Syarat Ini dan Masuk ke www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah